Atlet Voli putra Surabaya Bhayangkara Samator

FFSPORTZ.COM – Ajang turnamen voli paling tinggi di Tanah Air Proliga telah bergulir. Banyak bertebaran pevoli yang akan berpartisipasi baik pevoli dalam negeri maupun asing. Seperti banyak kita ketahui bahwa voli merupakan olahraga yang mensyaratkan tinggi badan yang ideal. Kali ini akan dibahas pevoli tanah air yang tidak hanya memilki tinggi yang ideal namun juga wajah tampan dan tubuh yang gagah tegap. Pevoli tanah air yang memiliki fisik mempesona tengah dilanda pujian para followers mereka.

Pevoli Surabaya bhayangkara Samator Rivan, Rendy, dan Yuda banjir followers

Di era revolusi 3.0 ini, para atlet yang gagah, keren dan tampan telah kebanjiran pengikut. Para followers telah jatuh hati dengan para atlet voli. Para atlet tidak hanya di follow ratusan, bahkan ribuan followers dan masih bertambah.

Pevoli yang sering disapa Rivan ini merupakan pevoli asal Jambi yang memiliki spesialisasi sebagai All Round dengan ciri khas spike keras. Pevoli yang lahir pada 16 Juli 1995 ini tidak hanya berprofesi sebagai atlet tetapi juga seorang Polisi. Tercatat sebagai pemain andalan Klub Surabaya bhayangkara samator ini di follow 274 K followers.

Pevoli Surabaya Bhayangkara Samator berikutnya yaitu Rendy Tamamilang, atlet asal Sulawesi Utara ini berposisi di Open Spiker yang memiliki gaya bermain yang mempesona. Pemain yang berusia 24 tahun dan seorang Polisi ini memiliki senyuman manis sehingga pantas kalau dirinya mendapat followers 272 ribu.

Masih dengan Pemain Surabaya Bhayangkara Samator yaitu Yuda Mardiansyah. Pevoli asal Medan yang lahir pada 22 September 1996 ini memegang peran sebagai Quicker dalam tim. Selain anggota kepolisian yang membuat dirinya terkenal, dia dikenal dengan permainan bola – bola cepat. Tercatat dia di follow 123 ribu followers.

Skuat Jakarta BNI 46 Sigit Ardian dan Aji Maulana susul followers Surabaya Samator

Pemain voli Jakarta BNI 46 Sigit Ardian sangat terkenal di kaum hawa. Dengan mempunyai tubuh atletis dan anggota TNI AU, pevoli yang berciri khas jump serve keras ini mendapat followers instagram 230 K. selanjutnya masih dengan pevoli dari klub Jakarta BNI 46. Atlet voli yang kerap disapa Aji ini memegang posisi sebagai setter. Setter dalam voli bertugas memberikan umpan pada rekannya selama pertandingan. Diketahui bahwa Aji Maulana, pevoli asal solo ini memiliki senyum manis yang dapat menghipnotis perempuan. Meskipun sudah memiliki istri yaitu nandita Ayu Salsabila yang juga seorang atlet voli, Suami Ayu itu memiliki followers sebanyak 126 K.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here