Voli

Upacara Penyerahan Hadiah Atlet U28 Bola Voly Denmako Pasmar 2

ffsportz.com – Di pagi yang cerah, ada yang beda dari hari biasanya,  ada yang ramai di Markas Asrena danpasmar 2. Pada senin (23/12/2019) kemarin, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., yang diwakili oleh Asisten Perencanaan dan Anggaran Danpasmar 2 kolonel marinir kakung Priyambodo, S.T, melakukan penyerahan berupa hadiah pembinaan kepada atlet voli U28 Denmako pasmar 2. Penyerahan hadiah pembinaan tersebut di kemas secara resmi dalam apel khusus di lapanngan apel Mako pasmar 2, Kesatrian marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo.  

Hadiah Pembinaan tersebut diterima oleh atlet atas prestasi mereka karena menjadi juara di kejuaraan bola voli di Binsat U28 pasmar tahun 2019. Dalam sambutan Danpasmar 2 yang disampaikan di Asrena Danpasmar 2 mengatakan, hasil kerja keras yang sudah dilakukan beberapa bulan lalu, Para atlet juara dari Denmako pasmar 2 tersebut di bina oleh Dandenma. Setelah latihan dan kerja keras, menjalani perlombaan dengan penuh semangat dan akhirnya menjadi juara pertama kejuaraan Bola Voli pada lomba Binsat U28 Pasmar 2.

Selain itu disampaikan juga di sela – sela apel, Danpasmar 2 juga mengharapkan agar kemenangan yang diraih saat ini tidak membuat para atlet sombong dan membusungkan dada secara berlebihan. Melainkan, agar dijadikan sebagai instropeksi diri dengan tetap melatih diri, mengasah kemampuan dan kelak akan tetap menjadi prajurit yang terbaik.   Disamping itu, Danpasmar 2 juga mengingatkan kepada semua prajuritnya pada saat cuti bersama nanti untuk selalu menjaga keselamatan di perjalanan dan harus tetap menjaga kewibawaannya meski dalam suasana liburan. “ Berngkat selamat, kembali dinas selamat. Manfaatkan hari cuti dengan baik, bertemu saudara di kampong,” tegasnya.

“Kepada semua atlet u28 bola voli Denmako Pasmar 2, saya ucapkan selamat dan penghargaan yang setinggi – tingginya, sebab ini adalah bukan prestasi sembarang prestasi, namun prestasi kalian yang patut kita akui bahwa kalian adalah memang atlet dan sekaligus prajurit yang terbaik,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here