Esports
jupiterlotto

ffsportz.com – Siapa sangka bahwa saat ini Esport mulai diperhitungkan di Tanah Air. Di tanah air sendiri Esport sudah booming jauh sebelum ramai di bicarakan setelah SEA GAMES 2019. Hal ini dikarenakan Esport dimasukan kedalam salah satu cabang Olahraga di SEA Games 2019 Filipina, Esport menjadi semakin familiar di semua kalangan. Ketua asosiasi Esports Indonesia (IESPA) Eddy Lim mengapresiasi penampilan tim Mobile legends Indonesia di SEA Games kemarin. Meski tidak mendapat Emas, medali Perak nampaknya sudah cukup membanggakan, medali emas disabet tim mobile legends tuan rumah Filipina.  

Tim Mobile Legends Indonesia yang menjadai wakil untuk berlaga di SEA Games 2019 di Filipina yang beranggotakan julianto, Gustian, Putra, Ridwan dan teguh Iman harus mengakui keunggulan tuan rumah Filipina dengan skor tipis 2-3 pada nomor Mobile legends bang Bang di partai puncak best of five (BO5)

“Tentu saja agak kecewa jikalau memang hasilnya perak, namun mala mini sudah bagus menurut saya dan diharapkan di SEA Games ke depan atau Asian Games mendatang bisa meraih emas,” tutur Eddy saat ditemui setelah menyaksikan tim Mobile Legends Indonesia Indonesia pada partai Puncak di Filoil Flying V center san juan City, Filipina.

Eddy mengakui, tim Mobile legends Indonesia hanya kurang beruntung saja, padahal dalam kejuaraan dunia, Indonesia bermain bagus dan sangat diperhitungkan.

“ini adalah hasil yang terbaik, mereka bermain cukup bagus, Namun kita akui bahwa Filipina lebih bagus dan Final itu memang harus ada yang menang dan kalah dan anak – anak sudah berjuang keras bermain di sini,” tuturnya.

Sementara itu salah satu pemain Eko julianto juga mengakui puas dengan hasil perak SEA Games 2019 kemarin karena sudah berjuang keras membela nama negara.

“Kami sudah bermain bagus mala mini dan cukup puas dengan hasil medali perak karena teman- teman membela negara meski tidak meraih juara pertama atau meraih emas,”katanya

Eko berharap ke depan bisa lebih bagus lagi dan mendapatkan emas di kejuaraan yang membawa nama bangsa dan negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here