Youtuber Baim Wong

FFSPORTZ.COMBerita Game – Siapa yang tidak kenal dengan artis dan sekaligus seorang Youtuber Baim Wong? Nama artis Baim Wong sudah mondar – mandir di layar kaca, bahkan aktor film serta saat ini menjadi seorang Youtuber yang namanya kian melejit.  Ternyata diketahui bahwa diam – diam Baim Wong suka dengan game Mobile Legends. Suami dari Paula ini benar – benar menyukai permainan besutan dari Moonton ini. Hal ini terbukti dari dirinya telah aktif menjadi seorang Streamer game Mobile legends.

Baim Wong aktif lakukan Streaming Mobile Legends

Akhir – akhir ini memang nama artis Baim Wong mulai semakin melejit, apalagi dia kerap berkolaborasi atau bersanding dengan Raffi Ahmad. Baim Wong cukup sering melakukan live Streaming Mobile  Jika kita melihat akun youtube-nya bisa dikatakan memang mungkin masih belum banyak live streaming yang dia lakukan. Hal ini dapat dilihat dari tanggal upload videonya. Baim baru saja meng-upload live streaming Mobile legends kurang lebih sejak 5 hari yang lalu.

Meskipun masih terbilang pemula, namun ternyata Baim Wong sudah sejak lama sering melakukan kolaborasi dengan para pemain yang sudah profesional. Dia sengaja menjadikan kolaborasi konten Youtube miliknya. Semenjak itu, hingga hari ini Baim Wong mulai aktif melakukan live Streaming Game Mobile Legends. Tidak tanggung – tanggung, dalam live streaming-nya, Baim bisa memakan waktu yang terbilang sangat lama. Dia melakukan live streaming  selama hampir tiga jam. Diketahui bahwa dari salah satu live streaming-nya tersebut, Baim bisa menghasilkan sekitar 180 ribu viewers sekaligus dalam satu waktu.

Hero favorit Baim Wong adalah Natalia

Jika melihat salah satu live streaming Baim, Youtuber yang kini memiliki sekitar 10 juta Subscriber ini ternyata hobi sekali bermain Mobile Legend. Baim sangat menjiwai ketika bermain, dia kerap mengeluarkan ekspresi senang bahkan kesal saat dirinya dan rekannya timnya kalah. Selain itu, tak jarang juga Baim mengajak sang anak untuk sekedar tampil dan ikut bermain menemaninya. Jika semua pemain memiliki hero favorit, maka Baim juga tidak mau kalah. Baik mengaku kalau dia sangat senang dengan Hero Natalia. Seperti yang sudah banyak diketahui bahwa Natalia adalah jenis Hero Assassin yang keberadaanya sangat penting di game Mobile Legends. Secara mengejutkan bahwa Baim Wong sudah menggunakan Natalia sebanyak 398 kali dengan tingkat kemenangan sebesar 58,5%.

Baim Wong sangat mudah untuk bergabung dengan timnya, bahkan sampai dirinya tidak kenal dengan para timnya. Tidak sampai disitu, keseriusan Baim dalam bermain Game Mobile Legends semakin terlihat dari peringkat yang dia raih. Saat ini diketahui bahwa Baim sudah mencapai Legend V. Setelah bosan bermain solo, Baim Wong juga kerap mengajak eks pemain Pro untuk main bersama diantaranya Eko Julianto dan Yurino yang merupakan anggota tim yang telah meraih Piala Mobile Legends 2019. Selain itu, Ayah satu anak ini juga sempat mengikuti sebuah pertandingan Mobile Legends yaitu Fun Match pada tahun 2019 kemarin. Tidak hanya itu, ayah dari Kiano ini juga sempat ikut turnamen Piala Presiden Esport kemarin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here