Aprilia Manganang Diharapkan Bisa Bela Bandung bjb Di Proliga 2020

FFSPORTZ.COM – Gelaran proliga 2020 akan segera bergulir, tepatnya besok tanggal 24 Januari hingga 19 April 2020 mendatang. Sebanyak lima tim putri akan berpartisipasi di ajang voli paling bergengsi di tanah air tersebut. Kelima tim tersebut yaitu Jakarta PGN Popsivo Polwan sebagai juara bertahan, Bandung bjb Tandamata, Gresik Petrokimia Pusat, Jakarta Pertamina Energi, Jakarta BNI 46, dan KONP Jatim.

Aprilia Manganang Perkuat Bandung Bank bjb di Proliga 2020

Diketahui musim lalu Aprilia Manganang telah memperkuat dan membawa Jakarta Popsivo Polwan, namun saat ini April menjadi pemain andalan Bandung Bank BJB. Hal ini diketahui dari wawancara manajer klub Jakarta Popsivo yang mengatakan bahwa tahun ini, April Manganang akan bergabung dengan bjb, tetapi kami masih memiliki Amasya manganang yang merupakan kakak dari April.

Sementara itu, perwakilan dari Official dari klub Bandung Bank BJB Tandamata memberikan kabar tentang kabar April saat ini. Tachyan Iskandar mengatakan bahwa April saat ini sedang menjalani proses penyembuhan dari cedera lutut. Namun ia sudah ikut gabung untuk berlatih. Dia berharap bahwa April bisa bergabung dan tampil di Proliga. Kemudian, Dia juga  menuturkan kalau persiapan tim masih baik meskipun 1 atlet voli mereka Tri Retno Mutiara masuk Timnas. Akan tetapi kita masih punya atlet asing.

Meski sempat putus asa dengan fisik April menjadi atlet terbaik se-asia

Salah satu yang menjadi membuatnya putus asa adalah ketika ia bertanding di SEA Games 2015. Tim Filipina memprotes Indonesia karena dianggap curang dan menuduh tim Indonesia menyelundupkan laki-laki di dalam tim voli perempuan. Tidak hanya itu, sebelum akhirnya gabung dengan Jakarta Popsivo, april membela Alco Indonesia. Dalam laga Jakarta popsivo vs Alco Indonesia, Jakarta popsivo menolak bertanding sebelum hasil tes feminitas manganang belum keluar.

Keduanya itu tidak menjadi beban bagi April, hal ini dia buktikan dengan prestasi. Dia meraih dua kali gelar Most Valuable player di Proliga dan menempati peringkat dua pemain terbaik se-Asia tenggara berkat tampil memukau di SEA Games 2017 Myanmar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here