Apresiasi Kepribadian Kobe Bryant Dimata Legenda Basket Dunia

FFSPORTZ.COM – Sudah hampir dua pekan dunia basket masih diselimuti kesedihan atas meninggalnya legenda basket Kobe Bryant. Tidak hanya seorang atlet basket tapi Kobe juga merupakan seorang ayah, sahabat dan tentunya seorang pebisnis yang baik. Kobe Bryant dimata sesama atlet basket adalah sosok pemain dengan keterampilan Shoot yang hebat dan mungkin hanya dia yang bisa lakukan shoot atau ciri khasnya. Dia juga memiliki etos kerja yang tinggi, jiwa kompetisi yang tinggi, mental kuat dan memiliki kreativitas tinggi sebagai atlet basket.

Sosok Kobe Bryant Dimata Legenda Basket NBA

Legenda basket NBA Michael Jordan pernah mengatakan bahwa Kobe Bryant merupakan pesaingnya yang kuat. Jordan juga mengaku bahwa dirinya mencintai kobe dan dia menganggap Kobe sebagai adik. Sebagaimana banyak orang tahu, dalam permainan bola basket, Kobe Bryant merupakan salah satu dari guard elit dalam sejarah NBA, dia adalah seorang maestro dengan drive yang impresif ke dalam ring dan Kobe memiliki keberanian untuk mengambil tembakkan 3 poin dan juga kemampuan untuk mengalahkan lawanya.

Sementara itu, menurut Phil Jackson yang merupakan legenda basket yang pernah melatih Kobe Bryant mengatakan bahwa Kobe adalah pemain yang terpilih dengan kemampuan yang istimewa. Kobe sendiri telah mencatat 33.643 poin, 7.047 rebound dan 6.306 assist lebih dari 1.346 game NBA sepanjang karir. Ini menjadi sejarah dari pertandingan pertama hingga terakhir. Keberanian Kobe dalam melepaskan tembakan bola di lapangan, membuat rekan timnya merasa lebih baik dan termotivasi, sehingga membuat lawannya harus bekerja keras untuk mengalahkannya.

Kobe merupakan sosok pribadi yang istimewa

Menurut pelatih kobe di timnas Amerika mengatakan bahwa kobe adalah sosok pejuang yang sangat hebat, tidak ada yang lebih besar dalam olahraga basket Amerika. Diketahui bahwa Mike Krzyewski adalah pelatih yang melatih Kobe di tim pemenang medali emas Olimpiade AS pada 2008 dan 2012. Bagi mike, Kobe adalah pribadi yang istimewa yang terus melakukan sesuatu yang baru dan istimewa. Dia sangat kehilangan secara tragis salah satu tokoh olahraga terhebat.

Banyak yang mengenal Kobe sebagai pemain yang dapat menyenangkan dan merangkul para penggemar di seluruh dunia. Tak hanya sampai disitu Kobe Bryant dikenal juga sebagai ikon di dalam dan luar lapangan yang menginspirasi para pemain muda. Kobe merupakan pemain yang hebat dalam permainan dan kekuatan yang kreatif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here