Sepak Bola
jupiterlotto

ffsportz.com – Beberapa minggu memasuki musim ini, berhasil mendapatkan 198 poin selama dua turnamen Liga Premier terakhir seharusnya membuat Manchester City semakin kuat. akan tetapi, kenyataanya ternyata berbalik 180 derajat saat ini setelah beberapa laga terjadi yang membuat banyak fans merasa kecewa.

Performa yang turun drastis

pada kenyataannya, saat ini performa city benar benar menurun dengan tertinggal 14 poin di belakang Liverpool. Tidak hanya itu saja mereka juga tertinggal empat poin dari lawan mereka akhir pekan ini yaitu leicester city. ya benar, posisi kedua yaitu Leicester City, yang pemain terbaiknya (Riyad Mahrez) mereka beli setahun yang lalu.

Performa yang sangat menurun dari city bisa dilihat dari beberapa statistik. Setelah rata-rata mencetak rekor liga 2,63 poin per pertandingan di 2017 dan 2018 city kemudian mengalami penurunan yang tidak terlalu besar menjadi 2,58 poin per pertandingan. Akan tetapi saat ini Pep Guardiola and timnya telah turun ke rata rata yang relatif menyedihkan dengan 2,06 poin per permainan.

Beberapa hal yang membuat City menurun

Ada dua variabel yang mempengaruhi Manchester City berturut-turut pada tahun 2018-2019 yaitu Aymeric Laporte dan Ederson. Kiper mereka bermain setiap menit di Liga Premier. Dia telah melewatkan satu pertandingan karena cedera musim ini,

Dan tragisnya kejadian itu datang dalam pertandingan terberat tim musim ini yaitu saat bermain tandang di Anfield. Mungkin tidak secara kebetulan, Liverpool mencetak gol dengan tiga dari lima tembakan tepat sasaran menuju kemenangan 3-1.

sementara itu Laporte, bermain lebih banyak daripada pemain outfield manapun untuk City musim lalu, mulai 34 pertandingan. Dia memimpin tim dalam melewati selesai ke final-ketiga. Sementara ia berada di lapangan City benar benar bisa bertahan.

Namun Laporte hanya bermain empat pertandingan karena cedera lutut yang diderita pada akhir Agustus. Dia akan keluar setidaknya sampai Tahun Baru. Terlepas dari semua cedera di skuad, serangan City benar-benar tidak menurun. Masalah tidak kalah besar adalah pertahanan. dimana saat ini city telah kebobolan 19 gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here