Anthony Davis LA Lakers
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMPemain NBA – Jagad NBA telah dihebohkan dengan kabar Pebasket Anthony Davis yang berniat menjual rumahnya di Los Angeles. Kabarnya berita itu telah dikait – kaitkan dengan isu bahwa pebasket dari Los Angeles Lakers itu bakal hengkang dari klub.  Menurut informasi, jarak waktu Anthony Davis menjual rumah dengan kontraknya di Lakers yang akan segera berakhir. Kesepakatan kontrak antara Anthony Davis dengan dengan klub LA Lakers adalah hingga musim NBA 2019-2020 ini usai. Apakah benar Anthony Davis akan segera meninggalkan klub yang dibela Lebron James dan kawan – kawan itu?

Rumah mewah pebasket Anthony Davis dikabarkan akan dijual

Menurut kabar dari Media – media di Los Angeles, Anthony Davis akan menjual rumahnya dengan harga hampir US $ 8 juta atau sekitar Rp 125 miliar.  Dengan harga segitu bisa dipastikan kalau rumah sang pebasket bisa dikategorikan sebagai rumah mewah. Hal ini didukung dengan adanya informasi bahwa rumah Davis memiliki fitur lima kamar tidur, enam kamar mandi, lapangan basket indoor dan kolam renang. Usut punya usut rumah Anthony Davis yang terletak di Westlake Village, Los Angeles ini merupakan hunian yang bergaya mediterania dan memiliki luas 1469 meter. Rumah itu dibangun pada tahun 1996 dan dibeli Anthony seharga US $ 7,479 juta pada 2018 lalu.

Rumah Anthony itu memiliki struktur terbuka dilengkapi dengan pintu masuk yang tinggi, lantai marmer yang mengkilap, kemudian lampu kristal yang mewah dan tangga yang melengkung. Pada lantai dasar terdapat perpustakaan berpanel kayu klasik dengan perapian dan dapur. Fasilitas lainnya termasuk sebuah teater canggih, dan juga trampolin.  Sedangkan untuk diluar, ada fasilitas mewah lainnya termasuk kolam renang tanpa batas seharga US $ 1 juta dengan dua seluncuran air, dapur tertutup dan banyak dek untuk berjemur yang banyak pepohonan. Lalu untuk jalan masuk ke dalam rumah yang mengarah ke lapangan dan garasi yang mampu menampung lima buah mobil dan kerennya sebagian pasokan listrik rumahnya menggunakan sistem tenaga surya.

LA Lakers akan alami kerugian jika Anthony jadi hengkang

Seandainya Anthony Davis memutuskan untuk pergi dari LA Lakers, ada yang mengatakan bahwa LA Lakers akan alami kerugian besar. Hal ini dikarenakan  pebasket yang berasal dari Chicago itu merupakan andalan klub NBA yang bermarkas di Staples Center tersebut. Bisa dikatakan dia bersama Lebron James merupakan ujung tombak LA Lakers. Sebagai informasinya, pada musim ini saja Anthony Davis memiliki statistik yang lumayan bagus bersama Lakers. Pemain yang kini berusia 27 tahun itu memiliki rataan 26,7 poin, kemudian 9,4 rebound dan 2,4 blok per laga.

Kalau dilihat dari segi klub, Lakers telah banyak berkorban demi memboyong Anthony  Davis dari New Orleans Pelicans pada musim panas silam. Demi mendatangkan Davis ke Staples Center,  LA Lakers rela menjual sejumlah pemain penting yaitu Brandon Ingram, Josh Hart dan Lonzo Ball. Seiring dengan kabar bahwa Anthony akan menjual rumah mewahnya, bukan berarti dia pasti meninggalkan Lakers pada akhir kontraknya. Belakangan juga muncul kabar kalau Davis hanya ingin mengganti propertinya di kota tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here