Anthony Cowan Jr dan performa terbaiknya

FFSPORTZ.COM – Anthony Cowan Jr memang merupakan salah satu pemain basket paling berpotensi dan juga memiliki kemampuan yang benar-benar baik dalam mengendalikan bola. Namun bisa dibilang pertandingan kemarin saat Maryland melawan Illinois adalah saat dimana ia membuktikan semua potensi yang ia miliki tersebut kepada dunia.

Berhasil untuk Membuntuti

Dengan posisi ke 3 bola basket putra Maryland berhasil membuntuti Illinois dengan skor 58-55 dengan waktu yang hanya tersisa 20 detik saja. Anthony Cowan Jr mengambil satu dribble dan meluncurkan tembakan tiga poin yang benar benar mengubah keadaan.

Cowan membuat tembakan untuk menyelesaikan permainan di poin ke 58 dan berlari kembali ke pertahanan, di mana ia mendapatkan kesempatan foul oleh pemain lawan saat mengambil pengambilan bola yang sangat penting. Cowan dikirim ke garis lemparan bebas dan melakukan satu tembakan, yang hanya diperlukan untuk mendorong Terps dalam kemenangan 59-58.

Hampir delapan menit memasuki pertarungan, Terps hampir memaksa Illinois melakukan pelanggaran waktu tembakan sampai pemain tengah baru Kofi Cockburn melakukan rebound dan Feliz melakukan tembakan lompat siku. Ember memberi Illiniois keunggulan 16-5 dan memaksa pelatih kepala Mark Turgeon untuk menggunakan wait time.

Terps telah melakukan salah satu dari 12 tembakan terakhir mereka dan menembak 14 persen dari lapangan hingga saat itu. Tetapi setelah Turgeon berbicara kepada tim dalam waktu 30 detik, Maryland melanjutkan permainan. Dan berhasil mendapatkan Rekor terpanjang yang juga mencakup skor dari Darryl Morsell.

Maryland Terps dan Performa yang semakin mempesona

Melalui sembilan pertandingan musim ini, Terps telah mengatasi start yang lambat, tetapi hari ini butuh waktu lebih lama untuk ditaklukkan. Setelah memimpin selama 25 detik di babak pertama, Maryland tidak mendapatkan keunggulan sampai dengan dua menit terakhir pertandingan. Cowan sendiri menjadi bintang dalam permainan ini karena ia berhasil mencetak Cowan 20 poin sendiri, 7 rebounds, 2 pencurian bola dan juga 6 assist. Sementara itu Morsell menambahkan 10 poin dan Smith berhasil memberikan 13 rebounds dan 14 poin yang mengukuhkan status mereka.

*****

Dapatkan informasi terupdate dan terlengkap hanya di FFSPORTZ.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here