Khris Middleton
indoagen

Berita NBAMilwaukee Bucks akhirnya bisa bernafas lega. Mereka telah selamat dari eliminasi usai memenangkan laga hidup dan mati karena tertinggal 0-3 di semifinal Wilayah Timur. Pada game ke-4 yang berlangsung pada Minggu, 6 September 2020 waktu setempat, Bucks raih hasil yang baik dengan menang 118-115 dari Miami Heat lewat overtime. Sementara bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo alami cedera parah pada laga tersebut.

Giannis Antetokounmpo Alami Cedera Parah pada Laga Bucks Kontra Heat

Giannis Antetokounmpo tak mampu mengendalikan Emosinya usai melihat klubnya tertinggal jauh dari Heat di kuarter pertama. Memasuki kuarter kedua, pebasket asal Yunani tersebut memaksa melompat dari garis tembakan gratis justru melukai pergelangan kaki kanannya. Kakinya terpelintir saat akan bertumpu, sehingga membuatnya terjatuh dan memaksanya harus keluar dari lapangan dan tidak main kembali. Sebelum cedera parah, Antetokounmpo tampil 11 menit dengan mencetak 19 poin, 4 rebound, 1 steal, dan 1 blok.

Sementara itu, Heat lengah di kuarter kedua dengan tertinggal 17-28. Momentum tersebut dimanfaatkan Bucks untuk mengejar ketertinggalan poin sejak kuarter pertama. Di akhir kuarter ketiga, Bucks berbalik unggul 91-85. Terjadi drama di menit terakhir kuarter keempat. Heat memimpin 107-106 lewat tripoin Tyler Herro memanfaatkan assist dari Bam Adebayo. Namun sayang, Goran Dragic melakukan pelanggaran di sisa satu detik terakhir. Satu tembakan gratis DiVincenzo menyeret game ke babak tambahan waktu atau Overtime.

Khris Middleton yang Mampu Selamatkan Bucks dari Eliminasi

Di babak tambahan waktu, Bucks mampu unggul 11-8 yang membuat mereka lolos dari eliminasi sehingga sukses mencetak agregat 1-3. Pahlawan penyelemat Milwaukee Bucks pada laga tersebut yaitu Khris Middleton. Dia telah menyelamatkan Bucks dengan total mencetak 36 poin, 8 rebound, 8 assist dan 2 steal. Middleton kini menyamai rekor Kareem Abdul-Jabbar di Bucks sebagai pemain yang mencetak lebih dari 35 poin di playoff.

Selain Middleton, punggawa Bucks lain yakni Brook Lopez dan Eric Bledsoe masing-masing menyumbang 14 poin. Lalu ada Bledsoe yang juga menambahkan 10 rebound. Kemudian ada George Hill dengan 12 poin, dan Donte DiVincenzo sumbang 10 poin. Meskipun kalah, Heat masih memimpin. Game kelima semifinal Wilayah Timur akan digelar pada Selasa, 8 September waktu Amerika Serikat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here