Sepak Bola
jupiterlotto

ffsportz.com – Public sepak bola dunia terkejut dengan merapatnya Ancelotti ke Everton dan isu yang menerpa Sang Don carlo. Setelah Carlo Ancelotti resmi  diberitakan sebagai pelatih anyar Everton,  saat ini isu hangat Ibra akan menyusul mantan pelatihnya dulu di PSG. Saat itulah klub yang berjuluk The Toffees itu sudah ancang – ancang untuk memboyong Ancelotti. Tidak perlu alasan yang berbau politis, jagad sepak bola dunia sudah paham betul hubungan mereka. Maka dari itu, untuk  Menanggapi isu tersebut Don carlo berpikiran positif melihat kalau dirinya dan Zlatan Ibrohimovic  berteman baik. Pelatih yang berasal dari negeri pizza ini membeberkan kalau ia akan dengan senang hati mengundang Ibrahimovic menyusul dirinya ke Everton.

Untuk mengklarifikasi isu tersebut, Don carlo menegaskan kalau dirinya hanya akan mengundang teman baiknya itu untuk melihat dan menikmati atmosfer kota Liverpool.  Perlu diketahui bahwa Klub papan tengah Everton saat ini sedang mempersiapkan stadion baru yang cukup besar. Sedangkan, untuk menanggapi isu Zlatan Ibrahimovic ke Everton, coach Ancelotti menetipsnya denga tegas.

Dikutip dari Sky Sports, senin (23/12/2019) kemarin

“Zlatan Ibrahimovic adalah teman baik saya, saya tahu dia sudah menyelesaikan laganya di  klub LA galaxy, Amerika Serikat. Saya tidak tahu rencana saya berikutnya. Saya mungkin akan menelponnya, jika dia bersedia dating ke Kota Liverpol hanya sekedar menikmati  suasana kota, dan tidak untuk bermain,”ujar Don carlo.

Saat ini Ancelottiu mengaku cukup puas denganperforma dari Everton. The Toffees, memiliki susunan pemain yang sangat berimbang. Tim yang ditukangi Ancelottiu saat ini imbang antara pemain muda dan yang sudah berpengalaman.  Ia sangat percaya diri dengan timnya itu bahwa mereka akan menampilkan kualkitas permainan yang apik. “ saya pikir pemain Everton saat ini sudah bagus. Ada pemain yang berpengalaman dan juga para pemain muda itu percampuran yang bagus. Kami dapat meningkatkan performa bermain pemain. Tetapi yang pertama adalah melakukan laga – laga penting . setelah itu saya akan berbicara dengan macel tentang bagaimana kami bisa semakin lebih baik lagi,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here