Neymar Tetap Bertahan di PSG

Sepakbola Liga Champions – Pesepakbola asal Brasil, Neymar jr. memang menjadi buruan utama klub Barcelona sejak musim lalu. Sebelumnya, penyerang top Timnas Brasil itu sangat diinginkan oleh Messi untuk kembali ke Camp Nou, agar klub bisa kembali bersaing di Liga Champions. Berseragam Barcelona, Neymar memang meraih banyak meraih kesuksesan, bersama Messi dan Suarez, ketiganya menjadi trio penyerang yang sangat ditakuti. Kolaborasi mereka dan skaud Barca lain telah mempersembahkan dua trofi Liga Spanyol, tiga gelar Copa del Rey, satu trofi Super spanyol, satu kali Liga Champions serta Piala Dunia Antar Klub.

Neymar Berkomitmen Kuat Untuk Tetap Bertahan di PSG

Ketika membela Paris Saint-Germain, Neymar belum mampu mempersembahkan banyak trofi dan gelar seperti saat bersama Barcelona. Bahkan pada musim ini, Neymar gagal persembahkan trofi Liga Champions bagi PSG, namun bisa mempersembahkan sejumlah gelar juara, itupun dibarengi dengan penampilannya yang tidak begitu maksimal. Meskipun demikian, sang Bintang dari Paris Saint-Germain tersebut telah menyampaikan komitmen kuatnya terhadap Les Parisiens untuk tetap bertahan di Parc des Princes pada musim depan.

Perjalanan karier dari seorang Neymar bersama Paris Saint-Germain kerap dibumbui dengan banyak spekulasi mengenai masa depan. Terutama, mengenai rumor yang kerap mengaitkannya kembali ke mantan klubnya yaitu Barcelona. Akan tetapi, pada musim panas tahun ini Neymar menunjukkan sikap berbeda dengan menyatakan kesetiannya kepada klub yang berlogo menara Paris tersebut.

Neymar Juga Ingin Bawa PSG Berlaga di Final Liga Champions Musim Depan

Setelah memastikan diri untuk tetap memperkuat PSG pada musim depan, Neymar juga bertekad untuk kembali membawa PSG kembali tampil di final Liga Champions. Pesepakbola 28 tahun tersebut ternyata ingin menebus kegagalan dirinya di musim lalu. Nampaknya Neymar sangat berambisi ke final Liga Champions dan ingin memberikan gelar juara pada PSG. Selain itu, Neymar memiliki keinginan untuk mencatatkan namanya di buku sejarah klub.

Di sepanjang musim 2019/20 kemarin, Neymar sendiri telah tampil sebanyak 27 kali di semua kompetisi dengan menyumbang 19 gol dan 12 assist. Menurut catatan, pada musim lalu Neymar juga membantu PSG meraih empat trofi domestik diantaranya Coupe de France, Ligue 1, Coupe de la Ligue  dan Thropee des Champions. Sementara untuk Liga Champions, PSG harus mengakui kehebatan Robert Lewandowski dan kawan – kawan sebab harus kalah 0-1 di partai final.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here