PUBG Mobile World League 2020
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMPUBG Mobile World League 2020 – Seperti yang sudah diumumkan bahwa Turnamen PUBG Mobile berskala internasional yaitu PUBG Mobile World League 2020  atau PMWL 2020 digelar pada hari Jumat, 10 Juli 2020 kemarin. Tercatat ada 20 tim dari berbagai negara tergantung dalam grup akan bertarung di PMWL 2020. Tak ketinggalan, ada dua tim yang menjadi wakil Indonesia yang akan berlaga di ajang esports bergengsi tersebut. Mereka adalah tim Bigetron RA dan MORPH Team. Akan tetapi turnamen PUBG Mobile berskala internasional itu alami masalah di awal pembukaan laga. Lalu apa yang terjadi selanjutnya? Berikut inforemasi selanjutnya.

Penyebab masalah diundurnya PUBG Mobile World League 2020  

Hari pertama PUBG Mobile World League 2020 zona timur terpaksa ditunda sementara. Keputusan tersebut diambil setelah adanya masalah teknis yang mengganggu player untuk mengikuti PUBG Mobile World League 2020. Menurut laporannya, berdasarkan instagram stories salah satu roster Bigetron RA, BTR Ryzen mengungkapkan penyebabnya diundurnya PUBG Mobile World League 2020 itu. BTR Ryzen mengatakan bahwa penyebabnya karena para player tidak bisa login ke dalam game.

Untuk kamu yang sering bermain game ini pastinya juga pernah mengalaminya. Istilah yang sering dipakai untuk kejadian seperti ini yaitu ngecrash. Tidak hanya satu atau dua palyer yang mengalami masalah tersebut. Sejumlah pro player baik dari Indonesia maupun luar negeri mengalami masalah untuk masuk ke dalam game. Terjadinya masalah tidak bisa melakukan login atau masuk ke dalam game tersebut terjadi bagi pengguna smartphone Ios atau Apple.

PUBG Mobile akui terjadi masalah login pengguna Ios

Terkait untuk jadwal hari kedua dan selanjutnya, pihak PUBG Mobile menyebut tidak akan ada perubahan. Sementara itu, dari pihak PUBG Mobile menyatakan bahwa mereka menyadari adanya masalah login yang dihadapi pengguna Ios, tapi hal tersebut bukan disebabkan pihak mereka atau Game PUBG Mobile. Pihak PUBG Mobile juga telah diberi tahu, sejumlah aplikasi lain juga mengalami hal yang sama. Sampai hari ini mereka juga masih mencari solusinya.

Pihak PUBG Mobile berharap masalah yang ada bisa diselesaikan tepat pada waktunya dan tidak akan mengganggu. Dengan adanya masalah tersebut pihak PUBG Mobile harus menunda hari pertama pertandingan. Tak lupa juga mereka ucapkan terima kasih atas pengertian dan kesabaran kepada peserta. Jadwal pekan pertama PUBG Mobile World League kemungkinan akan molor selama satu hari. Jika pada jadwal pertandingan tertulis akan berlangsung Jumat pada 10 Juli hingga Minggu 12 Juli 2020. Maka dari itu, dengan adanya masalah kemarin, pekan pertama kemungkinan akan berlangsung pada Sabtu ini, 11 Juli 2020 hingga Senin, 13 Juli 2020. Sejauh ini secara hitam diatas putih, tim Bigetron RA memang yang paling stabil dibandingkan MORPH team. Mereka terakhir menjuarai LRC X Freemo PUBG Mobile League 2020 dan  runner-up di PUBG Mobile Pro League – Spring Split 2020: Southeast Asia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here