Roger Federer Kesulitan
indoagen

Berita Petenis Dunia – Anda pasti pernah mendengar atau melihat bahwa seseorang mampu untuk melakukan beberapa hal selain bidang profesionalnya. Namun tak menutup kemungkinan juga seseorang pasti memiliki kelemahan di bidang – bidang tertentu. Sebut saja, Roger Federer yang sudah tidak diragukan lagi dalam tenis ternyata memiliki kelemahan di olahraga lain. Seperti yang kita tahu bahwa Roger Federer tidak hanya sekedar lihai bermain tenis, namun dia adalah mantan petenis nomor satu dunia.

Roger Federer Mengaku Kesulitan Bermain Golf

Sebagai petenis top dunia dengan tubuh yang fit tidak lantas membuat seorang Roger Federer mampu memainkan seluruh jenis olahraga. Petenis asal Swiss tersebut ternyata mengaku kesulitan untuk bermain olahraga golf. Sebenarnya, olahraga yang identik dengan orang kaya tersebut bukan hal yang baru bagi keluaraga Federer. Sang ayah dan ibunya sangat menyukai keindahan alam, bermain golf ditemani pemandangan Swiss yang indah bisa membuat hati mereka bahagia.

Menurut pengungkapan dari laman berita olahraga Tennis World, Federer mengaku bahwa golf tak pernah menjadi bagian hidup dirinya. Baru – baru ini diketahui bahwa orang tua Federer bermain golf dan ibunya benar – benar berkembang pesat, sementara sang ayah masih sedikit alami kesulitan. Petenis terkaya di dunia saat ini tersebut mengaku bahwa Swiss bukanlah area yang ideal untuk bermain golf. Hal dikarenakan di sana terdapat banyak sarana permainan tenis, Hoki es, sepak bola dan olahraga – olahraga musim dingin.

Roger Federer Tak Memiliki Potensi Besar Untuk Memulai Karier Golf

Selain karena kurangnya sarana, Roger juga tak memiliki adanya potensi besar untuk memulai karier golf. Meskipun mengaku tidak terlalu familiar dengan golf, Federer tak menampik bahwa dirinya selalu mencari – cari olahraga tersebut setiap pergi tur atau jeda pertandingan tenis. Karena baru saja menjalani operasi, nampaknya tubuhnya ternyata tak begitu kooperatif. Peraih gelar 20 kali Grand Slam tersebut selama ini juga dikenal sebagai salah satu petenis yang sangat sayang pada keluarganya.

Dengan begitu, Federer pastinya akan dengan senang hati untuk meluangkan waktunya untuk bermain golf bersama orang – orang tercinta, meski olahraga tersebut bukan favoritnya. Sementara itu, Roger Federer saat ini tengah menjadi sorotan usai dirinya dan Nadal berbeda pendapat mengenai petenis nomor satu saat ini, Novak Djokovic yang ingin mendirikan oraganisasi tenis terpisah dari ATP. Sebagai informasi tambahan, petenis putri unggulan keenam Petra Kvitova kalahkan Irina-Camelia Begu 6-3 6-2 dalam babak pertama US Open Senin waktu setempat dengan mudah. Namun, Kvitova mengeluhkan soal tidak adanya penonton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here