Basket

FFSPORTZ.COM Informasi berikut memang cukup menarik. Setelah beberapa laporan awal pekan ini disebutkan bahwa pemula atau rookie yang baru yaitu Zion Williamson, akan tidak bermain selama kurang lebih 6-8 minggu hal tersebut sebenarnya cukup beralasan karena Williamson mengalami cedera pada bagian lutut nya karena pertandingan sebelumnya

Vakum Sementara untuk Pemulihan

Oleh karena itu adanya proses vakum ini akan diproyeksikan untuk pemulihannya dari operasi lutut yang harus ia jalani, Wakil presiden executive dari Pelicans sendiri yaitu david griffin bergabung dengan siaran Fox Sports New Orleans untuk mengklarifikasi mengenai hal yang terjadi pada Williamson. Selain itu ia juga meyakini kalau Williamson saat ini sudah mengalami kemajuan yang cukup baik.

“Saya berpikir kalau meski aslinya sudah lewat enam minggu tapi itu terasa seperti tiga hari yang lalu,” kata Griffin. “Dia terus mengalami kemajuan akan kesehatannya. Dia mengalami kemajuan dengan sangat baik. Selain itu dia sendiri juga merasa prosesnya berjalan dengan sangat baik” lanjut Griffin mengenai proses kesembuhan dari Wiliamson.

Delapan minggu adalah beberapa hari lagi dari sekarang menjadi penentuan apakah Williamson akan siap untuk kembali ke lini utama. Akan tetapi jika kelihatannya kondisi belum memenuhi persyaratan maka ia masih tetap harus beristirahat sampai benar benar sembuh. Untuk bisa bermain kembali setiap pemain di dalam tim harus benar benar memenuhi persyaratan kesehatan yang ada. Dan hal tersebut juga berlaku pada Williamson yang tidak akan diperlakukan berbeda untuk kembali bermain.

Operasi Pemulihan yang Berjalan cukup lama

Pelikan mengumumkan pada 21 Oktober bahwa Williamson menjalani operasi untuk memperbaiki meniskus lateral kanan yang robek, mengesampingkannya untuk awal musim reguler. Mantan bintang Duke dengan tinggi hampir 7 kaki dan berat mencapai 120 kg ini telah menjalani empat pertandingan pramusim sebelum kehilangan kesempatan bermain di pertandingan terakhir karena cedera di lutut kanan.

Griffin mengatakan bahwa Williamson bisa kembali kalau dia sudah benar benar sehat dan fit serta sesuai dengan persyaratan dari kesehatan yang diberikan tim. Jika tidak maka Williamson tetap harus beristirahat untuk bisa tampil di lain waktu.

*******

Dapatkan informasi terlengkap dan terupdate seputar olahraga hanya di FFSPORTZ.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here