Pasangan Ganda Putra Ahsan dan Hendra
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMAhsan/Hendra – Siapa pasangan ganda putra andalan kedua Indonesia saat ini? Pecinta bulu tangkis pastinya tahu. Siapalagi kalau bukan  Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Ganda yang berjuluk The Daddies itu sempat menjadi sorotan di ajang BWF World Tour Finals 2019.  Hal ini dikarenakan mereka lah satu – satunya wakil dari Indonesia yang berhasil menyabet juara dalam BWF World Tour Finals 2019 di sektor ganda putra. Kali ini ada informasi yang cukup menarik datang dari pasangan peraih gelar juara dunia pertama pada tahun 2013 tersebut. Mereka telah mengungkap tahun terhebat di sepanjang karier mereka bermain bulu tangkis.

Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ungkap tahun terhebat

Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang saat ini menjadi ganda putra Indonesia telah menempati peringkat dua dunia BWF. Mereka berada di bawah ganda putra Fenomenal Tanah Air Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Dengan menempati peringkat dua dunia saat ini, pasangan Ahsan/Hendra mengakui kalau tahun 2019 lalu adalah tahun terbaik di sepanjang karier mereka. Ahsan/Hendra telah mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah wawancara bersama Federasi Bulu tangkis Dunia (BWF) yang bertajuk “Badminton Unlimited”.

Hendra Setiawan mengakui bahwa dirinya dan Mohammad Ahsan memilih tahun 2019 merupakan tahun terbaiknya. Alasannya bahwa di tahun tersebut, dia dan Ahsan telah berhasil mengawinkan tiga gelar bergengsi. Menurut catatan, di tahun 2019 lalu memang Ahsan/Hendra telah memenangkan All England, World Championships dan World Tour Finals dalam satu tahun. Kemenangan – kemenangan tersebut telah membuat kedunya merasa sangat bahagia. Sementara itu, Mohammad Ahsan juga menambahkan bahwa apa yang berhasil dirinya raih bersama Hendra Setiawan di tahun 2019 adalah garis takdir yang sudah ditetapkan untuk mereka. Tak lupa Ahsan untuk mengucap syukur kepada Sang Maha Pencipta atas apa yang mereka raih.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan torehkan banyak prestasi di 2019

Mohammad Ahsan mengatakan bahwa setiap bertanding pasti berusaha yang terbaik. Akan tetapi, jika memang sudah rezekinya, maka siapa yang bisa menolak. Pria yang lahir di Palembang pada 7 September 1987 juga mengaku bahwa di tahun 2019 tersebut untuk ajang Open atau terbuka. Mereka juga kerap kalah di final Namun mereka meraih big tittel, seperti yang sudah disinggung sedikit sebelumnya.

Tahun 2019 lalu, ganda Ahsan/Hendra memang berhasil mencapai final beberapa kali, tetapi mereka sering menelan kekalahan dari ganda fenomenal Kevin/Marcus setiap kali bertemu di partai final dalam gelaran BWF World Tour. Sedikit tentang ganda Ahsan/Hendra,  Pada tahun 2012 silam, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan memulai debut sebagai ganda putra bulutangkis Indonesia yakni dalam turnamen Yonex Denmark Open Super Series Premiere. Sedangkan kalau Hendra Setiawan ketka bersama pasangan lamanya, Markis Kido berhasil meraih medali emas untuk Indonesia di Olimpiade Beijing 2008 di sektor ganda putra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here