Agus Harimurti Yudhoyono

Berita Voli – Putra dari mantan Presiden RI yang ke-6, SBY yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beberapa hari lalu banyak menjadi perbincangan para penikmat olahraga voli. Pada 11 September 2020 kemarin, Agus Harimurti Yudhoyono telah resmi menggelar turnamen voli AHY Cup 2020 di GOR Indoor LavAni, Cikeas, Bogor. Turnamen tersebut digelar tiga hari dan berakhir pada 13 September kemarin. Pria yang kerap dipanggil AHY itu mengatakan bahwa turnamen AHY Cup tersebut hadir sebagai bentuk keinginan untuk mengembangkan prestasi bola voli di Indonesia dan diharapkan akan muncul bakat-bakat baru di jagad voli Indonesia.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Miliki Bakat Voli

Putra sulung SBY tersebut tentu memiliki alasan memilih olahraga voli untuk dijadikan turnamen. Menurut penuturan dari AHY, voli dipilih karena memiliki banyak penggemar dari seluruh Indonesia. Kemudian, yang tak kalah penting yaitu voli merupakan olahraga rakyat. Selain sangat menyukai voli ternyata AHY ternyata diam – diam juga lihai bermain voli.  Kelihaian AHY dalam bermain voli terbukti dari salah satu unggahan di media sosial Instagram. Suami dari Annisa Larasati Pohan itu tampak totalitas saat sedang bermain bola voli.

Mantan Prajurit TNI itu mengatakan bahwa pada akhir pekan ini dirinya bermain voli bersama dengan keluarga besar Cikeas di LavAni Sport Center.  Keponakannya yaitu Airlangga juga ikut satu tim dengan Agus. Dia mengaku bahwa permainan voli yang dimainkan kemarin sangat seru. Bagi AHY, bukan persoalan menang atau kalah, akan tetapi kebersamaannya. AHY mengaku senang melihat Pepo tersenyum riang melihat permainan voli. Dia mengatakan bahwa Pepo merupakan penonton, supporter sekaligus coach setia.

Keluarga SBY Jatuh Cinta dengan Olahraga Voli

Pada pertandingan voli keluarga SBY kemarin, Agus mengaku bahwa dia dan semuanya yang bermain berolahraga tanpa masker. Sebab, mereka melakukannya di udara terbuka di halaman rumah dan penghuni Cikeas disiplin mandiri sejak Maret lalu serta rutin cek kesehatan kepada dokter. Sang Ayah, SBY duduk di sudut lapangan tampak tersenyum sambil bertepuk tangan.

Sudah bukan sebuah rahasia lagi jika keluarga SBY jatuh cinta dengan olahraga voli.  Tidak hanya sekedar cinta, bukti kecintaan mereka dibuktikan dengan memiliki klub bola voli binaan yang diberi nama Lavani. Nama klub diambil dari Love Ani Forever. Lavani merupakan sebuah persembahan cinta SBY kepada mendiang sang istri Ani Yudhoyono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here