7 Tim Terbaik AOV Star League Siap Bertarung Di ASL Season 4

FFSPORTZ.COM – Kamu penggemar berat dari AOV Star League (ASL)? Bersiap dengan gelaran AOV Star League (ASL) Season 4 yang akan segera digelar pada 7 April 2020 nanti. Apakah kamu memiliki tim favorit juara dalam turnamen ini? Pada musim Reguler AOV Star league (ASL) Season 4 itu akan dimeriahkan oleh tim – tim esports papan atas Indonesia. Mereka akan memperebutkan gelar juara dan total hadiah sebesar 1 miliar rupiah. Berbeda Mungkinkah tim favorit kamu menjadi salah satu pesertanya?

Sederetan tim AOV yang berkompetisi pada ASL Season 4

Berbeda dari musim – musim sebelumnya, pada ASL Season 4 ini akan semakin kompetitif dengan hadrinya tim dan juga Player – player baru untuk berunjuk gigi dalam kompetisi AOV tertinggi di Indonesia. Untuk mengetahui lebih dekat dengan tim – tim yang akan berkompetisi pada musim reguler ASL Season 4 ada baiknya menyimak informasi berikut ini. Berikut ada sederetan tim – tim AOV yang berkompetisi pada ASL Season 4.

  1. EVOS Esports

Tim EVOS bisa dikatakan sebagai Raja di turnamen ASL (AOV Star League) di Indonesia. Kok bisa? Harap tahu saja, Tim yang memiliki lambang Singa Putih ini berhasil menjuarai ASL selama tiga musim berturut – turut. Meski bergonta  ganti pemain, namun EVOS masih mendominasi turnamen. Pada ASL Season 4 ini, EVOS merekrut pemain Armored Project, Aurick Kael sebagai Midlaner.

  1. DG ESports

Tim DG Esports bisa dikatakan sebagai tim veteran di kompetisi AOV tertinggi di Indonesia. Tim DG Esports dipimpin oleh mantan pemain Timnas AOV Indonesia, Glen “Kurus” Richard. Mereka siap berlaga di turnamen ASL Season 4.

  1. Hertz

Tim Hertz ini menjadi sorotan sebab, mereka berhasil mengakuisisi slot dari tim BOOM Esports dan bergabung dengan tim – tim besar lainnya.

  1. SPCE Esport

Tim SPCE esport ini adalah satu dari 4 tim yang telah berhasil melewati babak Playoff ASL Season 4. Mereka akan berpartisipasi di musim reguler. Meski terbilang baru, SPCE Esport tidak bisa dipandang sebelah mata. Dengar – dengar tim SPCE Esport diisi oleh pemain – pemain yang gigih dan pantang menyerah.

  1. Team ELVO

Diketahui bahwa mantan roster EVOS ESports, Sultandyo “MythR” Raihan. Mythr akan memimpin langsung para pemain Team ELVO selama gelaran turnamenASL Season 4 kali ini.

  1. Power Danger Esports

Sama halnya dengan tim SPCE Esport, Tim Power Danger Esports (PowD) juga tim debutan dalam ASL Season 4 ini. Mereka juga siap untuk berikan kejutan yang patut diwaspadai oleh tim lain.

  1. Archangel

Archangel merupakan salah satu Tim pendatang baru yang akan berlaga di ASL Season 4 kali ini. Mereka berjuang keras untuk bertarung dengan tim – tim baru di babak play off. Mereka juga bakal berikan perlawan dengan tim – tim kuat lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here