7 Fakta Menarik Pevoli Tangguh Aprilia Manganang Jadi Sorotan Pecinta Bola Voli

FFSPORTZ.COM – Bagi pecinta voli Tanah air tentunya sudah sangat akrab dengan pevoli tangguh perempuan Aprilia Manganang. Selain aksinya di Asian Games 2018 kemarin yang menarik perhatian, dia juga salah satu atlet voli yang memiliki kakak yang juga seorang atlit voli. Aprilia dan sang kakak pernah berjumpa untuk saling melawan sebab keduanya membela klub yang berbeda di Proliga. Aprilia manganang merupakan salah satu atlit voli Timnas putri yang sering menampilkan aksi – aksi memukau di lapangan. Kemudian yang menjadi sorotan hampir semua pecinta voli baik tanah air maupun luar negeri adalah penampilannya yang sangat mirip laki – laki, sebab Arpilia memiliki postur atlit laki – laki yang tegap dan macho.

Fakta menarik pevoli putri tangguh Aprilia Manganang diluar lapangan

Pevoli yang secara kasat mata sring disangka laki – laki ini sempat bikin gempar pada SEA Games 2015 karena status jenis kelaminnya. Namun semua itu tidak memengaruhi kehebatannya di arena pertandingan, lantas bagaimana pevoli yang kerap dipanggil April ini ketika tidak bertanding di lapangan? Berikut ini deretan fakta menarik pevoli putri tangguh Aprilia Manganang diluar lapangan.

  1. Pecinta K-Pop Drama

Jika melihat ssosoknya yang garang bak laki – laki perkasa, mungkin sebagian besar oarng akan mengerutkan dahi bahwa Aprilia Manganang adalah perempuan yang cinta banget dengan “Drakor” atau Drama Korea. Hal ini diketahui pada saat dirinya jumpa pers jelang Proliga 2016.

  1. Mengidolakan aktor Lee Min Ho

Sebagaimana para pecinta  drama Korea, pasti sudah akrab dengan actor Korea Selatan Lee Min Ho. Begitu juga sang atlit, Aprilia Manganang juga mengidolakan Lee Min Ho. April menyukai Drama Korea, terutama ada aktor Lee Min Ho.

  1. Hati selembut Hello Kitty

Ketika melakukan aksi – aksi memukau dilapangan dan juga berpenampilan garang, serta kerap berpenampilan macho, namun April masih memiliki sisi yang masih dimiliki kebanyakan perempuan dalam dirinya. Sudah jelas ketika menyimak bahwa dia menyukai Drakor dan mengidolakan sosok laki – laki tampan.

  1. Rok Benda Keramat

Pevoli asli Sulawesi Utara ini dikenal sebagai atlit voli perempuan yang sangat macho, saking machonya bahkan kaum laki – laki pun kalah macho. April mengaku  kalau dirinya sangat anti untuk kenakan rok. Dia sempat mengaku bahwa terakhir memakai rok ketika semasa SMA dan pada saat Peneguhan Sidi (Baptis).

  1. Anti pakai High Heels

Selain anti pakai rok, sepaket dengan itu April juga anti pakai Heels. Betisnya yang besar membuatnya tak tahan jika harus memakai high heels. Bahkan dia sempat mengaku kalau pernah memakai heels, namun tidak ada 5 menit sudah dilepas karena tidak tahan sakitnya.

  1. Pernah jualan pisang goreng

Banyak orang hanya melihat saat kesuksesan datang, namun dibaliknya jarang sekali ditengok. Di balik lapangan voli, April adalah perempuan pekerja keras. Aprilia masih sering membantu orang tuanya yang berjualan pisang goreng. Kondisi keluargaya yang bisa di bilang menengah kebawah membuat Aprilia kecil berjualan pisang goring dan harus berjalan cukup jauh agar dagangannya cepat habis.

  1. Status aktif Prajurit TNI-AD

Dengan postur yang tegap dan macho, tidak salah jika April juga menyandang sebagai prajurit aktif TNI-AD. Namun tidak hanya April, masih ada banyak atlit voli yang berstatus di bidang kemiliteran dan kepolisian.

Baca juga : Profil pemain voli aprilia manganang, perempuan tangguh dari Sulawesi Utara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here