Atlit Voli Berparas Cantik

FFSPORTZ.COM – Tak hanya prestasi dan gelar juara voli entah turnamen dalam negeri maupun  internsional yang menjadi bahan pembicaraan para penggemar olahraga voli. Namun, paras cantik bak selebritis para atlit voli mampu menyihir mata fans voli kaum adam. Jika di luar negeri, atlit voli yang membuat mata kaum adam terbelalak adalah Sabina Altunbekova. Di kalangan Atlit voli dunia, perempuan asal Kazakstan tersebut salah satu yang paling terkenal akan kecantikan dan prestasi yang membanggakan.

Deretan atlit voli cantik yang membela Timnas Indonesia

Tidak hanya Sabina, atlit voli dalam negeri kita juga tidak kalah cantik dan memiliki banyak prestasi dan gelar yang mengagumkan. Siapa sajakah atlit voli tanah air yang mampu membuat mata kaum adam tak mau berkedip? Berikut ini ada tujuh atlit voli berparas cantik yang membela Timnas Indonesia di kancah voli Internasional.

  1. Yola Yuliana (Bandung)

Memang ada stigma bahwa kota bandung dijulukik kota kembang, selain kotanya cantik ternyata perempuan – prempuan Bandung juga tak kalah cantik. Diketahui Yola adalah mantan pacar dari artis Ali Syakieb. Meski sudah menikah, namun prestasi perempuan berpostur 180 cm ini masih tak perlu diragukan.

  1. Tri Retno Mutiara (Cirebon)

Tri Retno Mutiara atau kerap dipangil Tiara ini merupakan pevoli  yang berposisi sentral untuk tim Jakarta Pertamina Energi di ajang Proliga. Atlit voli ini berposisi dikenal posisinya sebagai toser. Perempuan asal Cirebon ini mengaku cengeng dan suka memendam perasaanya sendiri.

  1. Wahida Muntaza Arifin (Tangerang)

Wahida Muntaza Arifin yang sehari-hari dipanggil Tasya ini terbilang cukup atraktif. Gadis berusia 20 tahun ini tampil di posisi Libero. Penampilan Tasya yang enerjik dan keterampilannya bermain voli membiuat banga para senior – seniornya. Atlit voli bertinggi 155 cm itu, dipanggil untuk membela Timnas pada SEA Games 2017 Vietnam.

4. Yolana Bheta Pangestika (Kediri)

Pevoli yang kerap dipanggil Tata ini sangat popular di kalangan atlit voli. Penampilan yang apik, Senyum manis, putih dan posturnya yang tinggi membuat dirinya didapuk menjadi anggota Timnas. Pevoli 22 tahu ini  mampu mempersembahkan medali perak di SEA Games 2017 yang sebelumnya telah menyumbangkan perunggu.

  1. Nandita Ayu Salsabila (Jakarta)

Nandita besar di keluarga atlit, dengan ibu bernama Triwahyuni sebagai pevoli professional yang juga pernah membela Timnas sedangkan ayahnya adalah seorang pesepakbola. Di usia 20 tahun, Nandita memutuskan menikah, meskipun begitu dia tetap berpenampilan modis dan tampil cantik.

  1. Hany Budiarti (Gresik)

Memiliki paras ayu dan postur ideal sebagai pevoli membuat dia banyak penggemar. Diketahui bahwa hany tidak hanya atlit voli untuk Timnas akan tetapi dia juga seorang anggota TNI-AU.

  1. Berllian Marsheilla (Jakarta)

Pevoli cantik  Berllian Marsheilla berposisi sebagai libero andalan Timnas. Atlit kelahiran 1989 ini andalan Timnas di SEA Games 2017 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here