Hero Marksman Game Mobile Legends
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMMobile Legends – Dalam game Mobile Legend terdapat hero yang berjenis Marksman. Marksman dikenal sebagai tukang tembak  dimana berperan sebagai penguras darah atau HP lawan atau sebutannya adalah “Damage Dealer”. Peran Marksman akan semakin maksimal dengan dipamungkasi oleh hero yang berjenis Assasin. Banyak player di Indonesia dan masih terhitung pemula biasanya menggunakan role seperti ini sebagai role utama dalam bermain. Akan tetapi tidak sedikit yang bermain dengan benar, sehingga perannya yang sebelumnya penting menjadi sia – sia.

Tips memaksimalkan Hero Marksman di game Mobile Legends

Banyak sekali player yang rebutan waktu pick Marksman dan tidak mau untuk saling mengalah namun pas bermain ternyata tidak bisa diandalkan sama sekali. Untuk mencegah kamu dan tim kamu kalah dalam bermain, berikut ini kamu berikan sejumlah tips untuk memaksimalkan hero Marksman di game Mobile Legends. Semoga ini bisa membantu kamu agar menjadi Marksman yang tangguh.

  1. Pintar atur jarak dan posisi tepat

Meski memiliki damage yang tinggi, Marksman memiliki HP yang tipis. Saking tipisnya, saat mendapat combo dari Zilong sebentar saja bisa berkurang lebih dari setengah HP miliknya. Maka dari itu, kamu harus pintar atur jarak dan buat deal damage tembakan sebanyak mungkin. Jika kamu berdua dengan hero Fighter atau Tank, maka kamu cukup melakukan tembakan dari belakang sementara musuh dibuat sibuk oleh rekanmu.  Kemudian, jika terjadi war, usahakan untuk menempati lokasi yang aman atau jauh dari jangkauan musuh.

  1. Harus cepat naik level dan farming

Hero Marksman kerap dipasang di MID atau jalur tengah adalah agar bisa cepat naik level dan farming. Untuk mempercepat farming harus membeli beberapa item penting.  Penempatan Marksman di Mid sebaiknya hanya dilakukan di tier awal seperti Warrior, Elite hingga Grand Master.

3. Jangan maju sembarangan

Pada saat war misal 2 lawan 2, jangan suka maju sembarangan atau tanpa berhati – hati. Sebab hal ini menjadi kesalahan yang fatal para Marksman. Meskipun sudah menang banyak, dan semua item sudah jadi, bisa – bisa malah terkena culik karena maju sembarangan dan tim kamu akan kehilangan damage dealer.

4. Utamakan beli item pendukung Marksman

Item penting untuk Marksman adalah Item Attack Speed, Crit dan Lifesteal. Jika lawan ada Tank, maka sebaiknya juga membeli item Physical Penetration untuk menembus armor lawan. Sedangkan untuk item Attack Speed sangat penting bagi pengguna Marksman sebab hero Marksman lebih mengandalkan Attack biasa dari pada skill.

5. Pahami Hero jenis Marksman

Ini yang terpenting, kamu harus paham betul Hero Marksman yang dipilih supaya dapat menggunakan secara maksimal. Percuma jika hanya katanya – katanya, tapi kamu tidak tahu sendiri bagaimana Hero Marksman yang telah kamu pilih. Sering – seringlah mencoba dan melakukan riset semisal paham skillnya, Buff, Spell dan Potion.  Buff yang diperlukan Marksman adalah Buff merah yaitu di awal pertandingan dan tiap kali ada kesempatan. Ini berguna untuk menambah attack. Lalu Spell, untuk Hero Marksman paling sering memakai Inspire untuk mempercepat serangan dan Retribution untuk mempercepat farming. Kemudian yang terakhir adalah Potion. Potion ini dipakai ketika pertarungan belum selesai sehingga kamu bisa menambah 30 physical attack dan 5 % lifesteal selama 120 detik.

  1. Cari pengalaman main jenis Hero Tank

Player Marksman bisa mencoba role Tank sesekali jika ada kesempatan dan cobalah dari sudut pandang mereka. Hal ini karena hero jenis Tank dan Marksman sering ribut sendiri saat bertanding. Sama halnya Marksman, Hero Tank juga tidak sembarangan maju meski memiliki darah yang banyak. Selain itu, dengan mencoba jenis Hero Tank, para player mendapat pengalaman bagaimana berurusan dengan Hero Tank.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here