Pevoli Sigit Adrian

FFSPORTZ.COMFakta Pemain Voli – Pada gelaran Proliga 2020 kemarin, khusus pecinta klub Jakarta BNI 46 putra pastinya kecewa, sebab mereka sudah selangkah dekat di pintu final. Bahkan ada yang memprediksi kalau Klub Jakarta BNI 46 akan mengulang sejarah yaitu masuk babak final Proliga 2020. Bagi anda yang fans proliga apalagi ingin melihat klub kesayangan beraksi untuk meraih juara sebaiknya bersabar karena Proliga 2020 sudah ditiadakan. Namun untuk mengobati rasa rindu, terutama pada Klub Jakarta BNI 46, kami akan berikan info menarik seputar Punggawa Jakarta BNI 46. Masih ingat dengan peraih Best Scorer di Proliga 2019 lalu? Benar sekali, pevoli dari Klub Jakarta BNI 46 Sigit Ardian adalah peraih penghargaan tersebut.

Deretan fakta menarik pevoli Sigit Ardian

Selain meraih penghargaan sebagai peraih Best Scorer pada Proliga 2019 lalu, ternyata Sigit Ardian masih memiliki banyak fakta menarik yang sayang kalau dilewatkan. Semenjak dirinya bergabung bersama klub Jakarta BNI 46, Sigit mulai mencuri perhatian penikmat olahraga voli di Tanah Air. Selain permainan voli yang bagus ternyata wajah yang rupawannya telah memikat para wanita. Apa lagi yang menarik dari Sigit Ardian? Berikut ini deretan fakta menarik seputar atlet voli Sigit Ardian.

  1. Anggota TNI AU

Sigit dikenal sebagai sosok pevoli yang memiliki tubuh yang tinggi dan atletis, maka tidak heran kalau dirinya menjadi anggota TNI AU. Kayaknya Sigit Ardian adalah sebuah paket yang diimpikan setiap kaum hawa.

  1. Miliki Jump Serve mematikan

Dengan mendapatkan penghargaan Best Score di Proliga 2019 lalu, nampaknya Sigit bukan atlet voli biasa. Sigit ternyata memiliki ciri khas berupa Jump Serve yang sangat bagus dan mematikan.

  1. Followers Instagram lebih dari 200 ribu

Pantas saja jika Sigit memiliki followers yang banyak, diketahui dia memiliki followers sekitar 230 ribuan. Dan kalau boleh menebak, kebanyakan followersnya pasti perempuan. Namun sayang sekali, bagi anda yang ngebet dengan Pria kelahiran Kebumen 1 Maret 1983 itu sudah menikah alias sudah punya istri. Tapi jangan khawatir, anda tetap jadi fans beratnya..

  1. Raih banyak penghargaan voli

Meski mendapat penghargaan Best Scorer namun Sigit gagal membawa Klub Jakarta BNI 46 juara. Jakarta BNI 46 harus mengakui keunggulan Jakarta Pertamina Energi pada babak final Proliga 2020 sebelumnya, Sigit juga mendapat beberapa penghargaan sebagai Best Spike dan Best Sevice. Kabarnya, selama Sigit bermain di Proliga, dirinya sudah mengumpulkan lima penghargaan.

  1. Hobi burung hias

Pasca bermain di proliga Sigit Ardian mengaku akan kembali jalani hobi disaat dirinya sedang off. Diketahui bahwa Sigit sangat menyukai burung hias dan burung yang menjadi favoritnya adalah Murai dan Love Bird. Dia sempat bercerita kalau burung hias miliknya sempat dapat juara di daerah Cilacap pada awal 2019 lalu.  Selain itu, kicauan burung membuat dirinya rileks atau sebagai penghilang rasa penat setelah voli.

  1. Modifikasi mobil

Tidak hanya hobi burung, pevoli bertinggi 1,92 cm itu juga hobi modifikasi mobil. Saat ini dirinya sudah menyiapkan dua buah mobil yang ingin dimodifikasi yaitu Honda Civic 2012 dan BMW.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here