5 Tips dan Teknik Terbaik Menjadi Sniper Pro Di Game PUBG Mobile

FFSPORTZ.COMTips GameSemua sudah tahu bahwa seorang Sniper memiliki kemampuan menembak dengan jitu dari jarak jauh. Sosok sniper hadir di berbagai film dan di sejumlah game perang, semisal game PUBG Mobile. Pernahkah memakai Sniper namun sangat sulit untuk bisa menembak dengan tingkat akurasi pada game ini? Bagi kamu yang pernah memainkan beberapa game dengan genre perang atau military, pasti kagum akan seorang Sniper dan memerlukan waktu untuk belajar agar bisa menjadi pemain Pro apalagi berperan sebagai Sniper.

Teknik dan tips menjadi Sniper Pro di game PUBG Mobile

Pada game PUBG sendiri menurut beberapa sumber terdapat peran yang berbeda – beda misalnya ada yang sebagai Rusher, Support, Sniper dan lainnya. Dari berbagai peran tersebut, sebagian besar para pemain atau gamers sangat kagum dengan peran Sniper. Tentu dengan alasan bisa menghasilkan kill yang banyak dan berpotensi jadi Terminator. Selain itu sebagaimana layaknya game tim, maka juga harus ada kerjasama antar pemain agar menang dalam battle. Jika kamu pernah berperan sebagai Sniper namun kesulitan untuk mengusainya, maka jangan khawatir, berikut ini  ada sejumlah teknik dan tips menjadi Sniper Pro di game PUBG Mobile

  1. Seorang Sniper harus paham lokasinya berada

Pemilihan lokasi yang tepat bagi seorang Sniper merupakan tips pertama ketika seorang gamers berperan sebagai Sniper. Hal in karena Sniper tidak turun langsung menyerang musuh. Kamu harus mencari tempat untuk sembunyi yang aman dan tepat untuk menghabisi musuh dari jarak yang jauh. Arti tempat yang tepat sendiri adalah tempat yang aman  untuk sembunyi dan memiliki pandangan yang pas dan jelas untuk pengintaian dan kemudian lakukan tembakan misalnya di tempat ketinggian.

  1. Pilih Senjata Terbaik

Tak ketinggalan, sebagai Sniper harus memiliki senjata khusus yang memang diperuntukkan bagi Sniper. Untuk tips yang kedua yaitu memilih senjata terbaik bisa kamu lakukan jika kamu sudah mempelajari dan paham senjata untuk Sniper. Senjata yang tepat bagi seorang Sniper misalya DMR atau Bolt Action rifle tentu tak ketinggalan adalah AWP. Namun, perlu diketahui bahwa Senjata AWP ini cukup sulit dikendalikan. Setelah memahami senjata, sebaiknya Kamu juga harus berlatih  di Training Mode.

  1. Lakukan Shoot yang akurat

Ketika berperan sebagai Sniper tidak boleh asal menembak/Shoot. Kenapa?tipikal senjata Sniper bukan seperti senjata tembak biasa, sebab tidak bisa menembakkan peluru secara beruntun sekaligus. Senjata Sniper menembak satu per satu dengan sedikit jeda. Lakukan perhitungan yang tepat sebelum menembakkan peluru, usahakan melakukan shoot yang memiliki tingkat akurasi yang tinggi. Jika tidak tepat sasaran maka musuh bisa bersembunyi dan bisa – bisa kamu yang akan tertembak.

  1. Waspada selalu dengan keadaan sekitar

Tak hanya menembak dari jarak jauh, jika kamu berperan sebagai Snmiper ada tugas lain yaitu memantau musuh. Namun perlu diketahui juga bahwa posisi sebagai Sniper juga jadi incaran. Maka dari itu, kamu harus selalu waspada dengan keadaan sekitar sebab musuh – musuh kamu bisa datang dari mana saja.

  1. Tidak boleh asal nyerang

Seorang Sniper harus senantiasa waspada dengan musuh dan juga lokasi persembunyianya. Lokasi aman bagi sniper kadang tidak jauh dari tempat battle, sehingga kamu harus menghindari peperangan jarak dekat dan tidak boleh asal nyerang. Maka dari itu pantau selalu keadaan dan selalu berkoordinasi dengan tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here