Fakta Penelitian Ternyata Game Mobile Legends Mampu Hilangkan Stress

FFSPORTZ.COMTips Game – Apakah kamu sering kalah dalam bermain game Mobile Legends? Apakah kamu belum masuk ke dalam kategori pemain Pro? Jika memang benar jangan kuatir, kami akan berikan informasi menarik bagi kamu yang ingin menang dalam game Mobile Legends. Untuk kamu yang sudah Pro Player tentu sudah pernah memiliki strategi sendiri dalam mengelabuhi musuh dan juga memenangkan pertarungan. Nampaknya sangat tidak mungkin bagi pemain Pro jika tidak memiliki strategi sendiri agar mudah memenangkan permainan.

Deretan Strategi unik untuk memenangkan pertarungan di game Mobile Legends

Untuk kamu yang belum tahu tentang beberapa strategi agar mudah memenangkan permainan di Game mobile Legends sebaiknya bersiap. Berikut ini kami berikan strategi unik yang cenderung kearah lucu atau aneh namun terbukti efektif dalam bermain game Mobile Legends.

  1. Pura – pura terjadi lag

Menurut sejumlah sumber, cara yang paling mudah untuk bisa menang di Game Mobile Legends adalah pura – pura terjadi lag. Terdengar aneh bukan? Kamu bisa melakukan strategi ini di dekat lane. Dengan begitu kamu bisa membuat musuh kamu terkecoh sebab mereka mengira bahwa kamu akan mudah dihabisi. Yang kamu perlu lakukan cukup berdiam di dekat lane selama beberapa waktu dan setelah musuh mulai mendekat, kamu bisa memberi isyarat pada tim kamu agar membantu membantai musuh kamu yang mendekat itu. meski terdengar aneh, namun strategi ampuh sekali.

  1. Menjadi umpan

Strategi menjadi umpan sangat cocok dilakukan dengan hero yang memiliki life Steal dan juga Shield yang besar. Hal ini dikarenakan strategi unik yang kedua ini membutuhkan pengorbanan life steal untuk diserang. Kamu akan menjadi umpan dan harus maju untuk memancing musuh yang mau menghabisi kamu. Setelah itu larilah ke tim kamu yang sudah menunggu dengan bersembunyi. Selanjutnya, tim kamu akan dengan mudah mengabisi musuh kamu dimana mereka sedang masuk jebakkan kamu.

  1. Pura – pura Noob

Pura – pura menjadi Noob sering dimainkan para Player Mobile Legends. Strategi ini menunjukkan skill terburuk kamu kepada lawan atau musuh. Hal ini bertujuan agar musuh mengira kamu bukan seorang pemian Pro atau Pro Player. Dengan begitu, maka mereka akan menyelekan kamu, di saat mereka lengah itulah kamu harus mengeluarkan skill pemain Pro untuk menghabisi musuh yang sedang lengah itu.

  1. Membunuh Lord

Strategi aneh lain yang bisa kamu lakukan  yaitu membuat strategi untuk membunuh lord. Kamu hanya harus meminta tim kamu bersiap di sekitar bush Lord sedangkan kamu membunuh lord sendirian. Hero kamu akan terlihat farming, maka musuh akan tertarik untuk menghabisi kamu. Disaat inilah giliran tim kamu keluar dari tempat persembunyian dan langsung menghabisi musuh yang sudah masuk jebakan ini.

  1. Strategi Recall

Strategi recall ini cukup ampuh membuat musuh kualahan. Kamu hanya cukup keluarkan Recall untuk memancing musuh. Jika mereka mulai mengejar, maka kamu dan tim mulai bersiap untuk menghabisi musuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here