5 Permasalahan Umum Saat Bermain PUBG Mobile Yang Perlu Diperhatikan Gamers
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Apa yang membuat sebuah gamer emosi atau marah terhadap permainan yang mereka jalani? Tentu tidak dapat meraih kemenangan. Ada banyak faktor yang membuat seorang gamer kalah, pertama memang karena tidak beruntung dan kedua factor teknis seperti kurang latihan dan kalah taktik. Apa yang sering menjadi masalah saat bermain bermain atau bertanding PUBG Mobile yang paling sering dialami oleh para gamer? Hampir semua pernah mengalami permasalahan – permasalahan tertentu yang membuat seorang gamer harus kalah bahkan sampai frustasi.

Beberapa permasalahan yang sering dialami saat bermain PUBG Mobile

Siapa yang tidak tahu game PUBG Mobile, game yang merupakan salah satu game battle royale yang dikembangkan oleh Tencent Games. Sejak dilakukan perilisan hingga saat ini, tercatat sudah banyak yang mengunduh game tersebut dan masih akan bertambah lagi. Meskupin sangat banyak yang mengunduh dan sangat popular, game ini tetap alami masalah saat dimainkan. Entah nge-lag, Cheat atau masalah lainnya, permasalahan yang ada bukan sepenuhnya dari kesalahan pengembang, terkadang malah sering datang dari para pemain sendiri dan perangkat mereka. Berikut ini ada beberapa permasalahan yang sering dialami saat bermain PUBG Mobile.

  1. Lag atau lambat

Masalah Lag atau melambat juga sering terjadi di PUBG Mobile. Kita memang sulit menghindari masalah ini, sebab masalah Lag sering terjadi di game apapun. Diketahui bahwa masalah Nge-lag bisa terjadi karena disebabkan oleh berbagai hal, diantaranya Smartphone yang kurang Kompatibel dengan game, Sinyal jelek atau masalah lainnya. Agar tidak terjadi masalah Nge-lag, maka pastikan menggunakan smartphone sesuai dengan kebutuhan Game PUBG Mobile.

  1. Glitch Karakter

Masalah kedua adalah munculnya Glitch Karakter. Banyak pengguna game PUBG Mobile yang mengalami masalah Glitch pada Game PUBG Mobile -nya. Glitch muncul dengan model yang aneh – aneh, misalnya bentuk karakter yang tidak utuh, nyangkut di Map, tidak bisa mengambil suatu obyek dan lainnya. Glitch ini muncul karena ada masalah dengan PUBG Mobile. Tidak ada cara khusus untuk menangani masalah Glitch ini. Mungkin berdasarkan pengalaman, hanya bisa menunggu sebentar, menunggu agar Glitch tersebut hilang dengan sendirinya.

  1. PUBG Force Saat Loading

Menurut sumber, masalah ini muncul karena Smartphone tidak lagi kompatibel dengan aplikasi game PUBG Mobile. Game ini sering memberikan update patch, jadi jika ingin tetap bermain PUBG maka gamer harus senantiasa menyesuaikan dengan Patch PUBG. Kemudian juga harus perhatikan juga apakah ruang penyimpanan ponsel cukup atau tidak.

  1. Koneksi Tidak Stabil

Persoalan sinyal yang tidak stabil juga menyebabkan error pada game PUBG Mobile.  Pertandingan bisa terganggu akibat dari masalah sinyal yang tidak stabil. Untuk itu pastikan  gunakan operator Smartphone dan jaringan Wifi yang bagus.

  1. Smartphone Panas

Masalah ini sangat umum terjadi sebab smartpjone akan bekerja ekstra saat digunakan bermain atau nge-game. Maka dari itu, factor pengguna yang perlu diperhatikan. Jangan terlalu lama dan terlalu sering porsir smartphone untuk bermain game apa lagi untuk ber mian game battle royale seperti PUBG Mobile.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here