5 Klub Besar Eropa diramalkan Juara Liga Champions 2020

FFSPORTZ.COM – Klub liga Inggris Liverpool masih menjadi unggulan pada Liga Champions 2019-2020 kali ini. Hal ini didukung dengan penmapilan Liverpool saat meladeni Chelsea pad gelaran Piala Super Eropa kemarin. Mohamad Salah dan kolega mampu mengangkat trofi Piala Super Eropa setelah mampu mengalahkan Chelsea 5-4 lewat adu pinalti.

Klub – klub yang diprediksi mampu jegal langkah juara bertahan Liverpool

Meskipun menjadi unggulan untuk bisa meraih gelar juara Liga Champions musim ini, Liverpool Akan mendapat perlawanan ketat dari klub – klub Eropa lainnya. Langkah Liverpool untuk mempertahankan gelar jura Liga Champions semaki berat, sebab Klub – Klub berikut ini akan bertarung habis – habisan untuk sama – sama meraih gelar Liga Champions. Klub mana sajakah yang akan mengganjal langkah Liverpool di Liga Champions, berikut mari kita simak.

1. Manchester City

Selain Liverpool, Manchester City berpenampilan impresif di kandang liga Inggris. sangat dominan di kompetisi domestik, namun belum unjuk gigi di Liga Champions. Meski sudah berjuang keras, Man City hanya mampu sampai di perempat final. Guardiola menilai ketiadaan gelandang bertahan nan kuat jadi penyebab Man City lemah, maka The Citizens mendatangkan Rodri dari Atletico Madrid.

2. Paris Saint-Germain (PSG)

Semenjak PSG diambil alih Qatar Sport Invesment (QSI) pada 2011, manajemen PSG harus capai target Liga Champions. Dalam tiga musim terakhir ini saja skuat Thomas tuchel tersebuttersingkir di babak 16 besar. Mbappe, Icardi dan kolega siap bawa PSG bertarung di Liga Champions.

3. Atletico Madrid

Meskipun ditinggal bintang lapangan mereka seperti Diego Godin, Rodri dan Antoine Griezmann. Akan tetapi, pihak manajemen Atletico juga mendatangkan pemain seperti Joao Felix, Kieran Trippier dan Mario Hermoso. Sebanyak 120 juta euro (Rp1,91 triliun) di antaranya digunakan Atletico untuk mendatangkan Joao Felix pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. Dengan skuat baru, Atletico Madrid mampu tampil mengejutkan dengan mengalahkan Real Madrid 7-3 dan Juventus 2-1.

4. Barcelona

Setelah mendaratkan Frenkie De Jong dan Antoine Griezmann, Barcelona juga akan mendatang pemain bintang mereka lagi Neymar Jr. ke Barcelona. Dengan adanya skuat baru tersebut, diharapkan mampu memaksimalkan daya gedor Messi dan kolega ke gawang lawan.

5. Juventus

Sejak musim 1995-1996, Juventus paceklik gelar. Meski sudah mendatangkan Cristiano Ronaldo musim lalu, namun si Nyonya tua belum juga menorehkan hasil positif. Untuk menambah performa, Juve datangkan skuat baru diantaranya  Gianluigi Buffon, Matthijs de Ligt, Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here