Hero Mobile Legends

FFSPORTZ.COMMobile Legends – Moonton selaku pengembang game Mobile Legends terus hadirkan kejutan – kejutan menarik untuk para penggemar mereka. Beberapa bulan lalu, mereka telah menyuguhkan series S.A.B.E.R. Venom, Lihtborn, dan KOF Squad. Kini Moonton kembali menghadirkan series hero terbaru yang mengangkat cerita mengenai legenda Kraken Force. Hal ini sesuai dengan update dan season yang baru saja diluncurkan oleh Mobile Legends. Seiring dengan hadirnya cerita itu, Moonton juga hadirkan lima skin hero Dragon Tamer.

Deretan Hero Mobile Legends Masuk Jajaran Skuad Dragon Tamer Di Season 17

Untuk pecinta game Mobile Legends pastinya sudah tahu tentang Squad Dragon Tamer.  Pada bulan Mei kemarin pihak Mobile Legends telah merilis Squad Dragon Tamer. Perlu untuk diketahui bahwa Skuad ini mengusung konsep naga dan beranggotakan hero – hero yang masih sering dipakai di meta sampai saat ini. Squad Dragon Tamer ini disebut – sebut sebagai squad dengan visual efek skin yang paling menakjubkan. Hal ini karena konsep naga yang diusung oleh squad ini membuat hero- hero anggota squad tersebut terlihat semakin keren. Berikut ini 5 hero Mobile Legends masuk jajaran skuad Dragon Tamer di season 17.

  1. Valir – Draconic Flames (Elders)

Kejutan hero spesial dari Mobile Legends pertama untuk para penggemar mereka adalah Valir. Tak ada yang menyangka kalau Valir, Si hero dengan penguasaan elemen api ini akan menjadi pelindung Land of Down dari gangguan Kraken Force. Dia miliki tema Dark Fire dimana menimbulkan kesan kuat khas pemimpin Dragon Tamer. Selain itu, Moonton juga menyematkan efek skill yang sangat keren untuk Searing Torent hingga ultimate miliknya.

  1. Estes – Rattan Dragon (Support)

Hero Estes dihadirkan Moonton dengan Support GG.  Hero Support GG ini dikenal sebagai hero yang mampu menambah HP secara berkala baik bagi dirinya maupun rekan satu tim dengan skill – skill yang luar biasa. Estes menjadi hero kedua yang diberikan Dragon Tamer yaitu Rattan Dragon dengan efek yang mengagumkan. Dia berperan saat berada dalam Lore Dragon ketika Valir sulit melindungi manusia dari serangan Kraken Force.

  1. Masha – Dragon Armor (Tanker Pusher)

Land of Dawn dihebohkan dengan kehadiran Masha dimana memiliki Regen HP tiada henti dan kemampuan menggandakan HP Bar hingga 3x. Masha terpilih menjadi Dragon Tamer dengan nama Dragon Armor yang melindungi rekan setimnya. Masha dibalut dengan Armor Naga berwarna Orange-black dengan memberikan kesan confident yang kuat dan siap melawan pengganggu yang menghadang.

  1. Kimmy – Frost Wing (Icy Marksmans)

Kimmy dikenal sebagai salah satu hero yang merangkap sebagai role Marksmans dan Mage, namun kini dia berposisi dalam Dragon Tamer. Dia memiliki Burst Damage  yang akan membuat Kraken Force kesulitan menghadapinya.  Kimmy disebut – sebut hero Marksmans terkeren 2020 sebab memiliki efek Ingame, warna biru dengan efek es pada tubuhnya serta bentuk serangan yang sangat menakjubkan.

  1. Ling – Night of Shades (The Last Assasins)

Ling merupakan hero anggota Dragon Tamer terakhir yang dirilis Moonton. Si Assasins terlicah di Mobile Legends ini memiliki sayap biru tua kehitaman dan armor pada tubunya yang membuat Ling semakin terlihat gagah. Ling adalah salah satu hero yang memiliki peran penting dalam Lore Strory Dragon Tamer dalam melindungi Land of Dawn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here