5 Hero Game Mobile Legends Favorit 2020

FFSPORTZ.COMMobile Legends – Coba tebak, salah satu Game Andorid asal Tiongkok ini merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis MOBA? Mobile Legends, benar sekali, game yang dikembangkan dan diluncurkan oleh Moonton yang memiliki genre pertarungan multi pemain ini dirilis di Indonesia pada 11 Juli 2016. Game Mobile Legends ini merupakan sebuah game MOBA yang dirancang untuk handphone. Secara sederhana, game ini dapat dilakukan dengan dua tim untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga jalur yaitu Top, Middle dan Bottom yang mengubungkan basis – basis.

Hero  – hero Mobile Legends favorit para player

Dalam bermainnya masing – masing tim ada lima roster atau pemain yang mengendalikan avatar atau dikenal dengan Hero dari ponsel mereka sendiri. Ada karakter yang dikendalikan komputer yang lebih lemah yang disebut Minions, bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara. Kali ini ada sejumlah hero  yang kerap menjadi favorit para player dalam bermain Game Mobil Legends.

  1. Kaja – Fighter

Kaja adalah salah satu hero jenis Fighter. Dia banyak difavoritkan sebab suka membunuh dengan teknik dan kecerdikan. Kaja memiliki pecut dan sayap yang mengedepankan teknik dibanding damage. Namun Kaja juga memiliki kelemahan yaitu Damage yang kecil, bergantung pada tim, Mana terbatas dan memerlukan perhitungan skill yang tinggi.

  1. Esmeralda

Esmeralda adalah hero jenis mage yang menarik, sebab merupakan sosok hero yang paking dibenci dan paling disukai untuk ranked. Hero ini memiliki serangan kail besi yang disangkutkan ke gaunnya yang indah. Esmeralda cocok bagi pemain yang suka yang menunjukkan kekuatan di awal permainan. Dia mampu bertahan meski dengan serangannya yang bisa meregenerasi perisai. Namun hero ini juga punya kelemahan diantaranya mana terbatas, membutuhkan perhitungan jarak, bergantung pada Buff.

  1. Selena

Hero Selena dalam Game Mobile Legends ini termasuk kedalam jenis Assasin atau Mage. Selena memiliki damage yang besar. Jika gamer mampu menguasai Selena, maka hero ini bisa menjadi hero yang mematikan.  Meski memberikan Bust Damage yang besar, namun harus benar – benar tahu bagaimana Selena. Terutama bagi yang masih pemula, tidak boleh asal karena sulit mengeluarkan skillnya. Selain darah tipis, perlu perhitungan skill yang tinggi, kelemahan utamanya adalah hero ini tergantung pada tim.

  1. Franco

Hero Franco dalam Game Mobile Legends ini termasuk kedalam jenis Tank. Meski tidak sedikit yang kurang menyukai hero jenis Tank, namun hero jenis ini memiliki peran penting dan mampu mengubah jalannya pertandingan. Franco salah satu Hero Tank yang cukup difavoritkan sebab di tambah lagi kemampuan untuk menarik musuh dengan cepat dan tepat. Kelemahan hero Franco diantaranya Mana yang terbatas, skill perlu perhitungan tinggi, damage kecil, pemilihan lokasi serang dan jarang yang sulit.

  1. Gusion

Hero Gussion dalam Game Mobile Legends ini termasuk kedalam jenis Assasin. Gussion menggunakan Magic Damage dalam serangannya.  Hero ini difavoritkan karena cepat meningkatkan rank. Namun juga memiliki kelemahan diantaranya darah cepat menipis, mana terbatas, kombo skill sulit, skill perlu perhitungan tinggi dan kecepatan tangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here