Fakta Unik dari Game Free Fire

FFSPORTZ.COM – Kamu pecinta Garena Free Fire? Garena Free Fire merupakan salah satu dari game eSports yang kondang di Indonesia. Free Fire atau yang sering dikenal dengan FF ini sebuah kombinasi dari game battle Royale dengan Third person shooter. Faktu unik yang membuat beda game FF dengan game lainnya adalah game shooter terbaik dengan mempunyai Gameplay unik. Selain itu game FF juga memiliki fakta tersembunyi yang sayang jika dilewatkan. Game Free Fire membuat banyak sekali fakta unik yang mungkin tidak banyak diketahui bahkan oleh pemainnya sendiri.

Berikut penjelasan dari 5 Fakta unik dari game Free Fire:

  1. Garena Free Fire Tanpa Pintu

Ciri khas game free fire ini adalah tidak mempunyai pintu. Setiap rumah pada game tidak mempunyai pintu. Sebab tidak ada pintu, game ini kerap mendapat ejekan dari para player PUBG atau Call of Duty: Mobile. Ada alasan di balik tidak adanya pintu pada game ff yaitu jika ada pintu maka proses rendering juga akan menjadi lambat. Jika ada pintu maka Smartphone dengan spec rendah akan sulit mengakses game free fire. Hal ini berlaku pada semua Map baik map Bermuda ff atau Purgatory Ff.

  1. Miliki Server Lokal

Untuk negara Indonesia, game Free fire memiliki server sendiri. Maka dari itu jaringan didalam game free fire menjadi cepat dan stabil dibandingkan game lainnya. Misal PUBG, kadang masih terkendala lambat dan sebagainya karena servernya masih berbasis benua. Dengan miliki server sendiri, free fire lebih lancar dimainkan dan minim gangguan.

  1. Tetap bisa main dengan Smartphone Spek Rendah

Game Free fire memiliki total kapasitas cukup kecil yaitu 600 MB saja. Smartphone dengan spek tinggi maupun rendah dapat memainkan Game FF ini. Selain itu, game ini stabil dan tidak ada Frame Drop.

  1. Memiliki Aim Assist

Game FF ini memiliki Aim Assist free Fire atau biasa disebut dengan system Auto Aim. System ini memindahkan pada playernya dalam bermain. Istilah yang sering dipakai para gamer untuk system ini adalah Aim Assist. Maksudnya adalah Aim bisa membuat gerakan karakternya juga berbagai kendaraan menjadi lebih cepat dan mudah untuk dikontrol.

  1. Pergantian Senjata terdengar suara

Pada saat mengganti senjata maka suara pergantian akan didengar oleh player lain didekat karakter yang sedang mengganti senjata tersebut. Hal ini sebenarnya merugikan pemain karena musuh akan mengetahui posisi pemain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here