Fakta Menarik Jonatan Cristie

FFSPORTZ.COMJonatan Christie – Tentunya sudah tahu dengan sosok pebulutangkis tunggal putra Indonesia yang satu ini. Pebulutangkis ini sempat viral melepas baju saat memenangkan turnamen bulutangkis. Benar, siapa lagi kalau bukan Jonatan Cristie. Bagi kaum hawa tentunya sudah sangat akrab dengan Jonatan Cristie, wajah tampan dan segudang prestasi telah melekat padanya. Ditambah kesuksesannya meraih medali emas di ajang Asian Games membuat pebulutangkis yang kerap dipanggil jojo ini semakin digandrungi fans. Dan kaum hawa yang dibuat semakin mabuk kepayang.

Deretan fakta menarik Pebulutangkis Jonatan Christie

Fakta menarik seputar jonatan Cristie memang sudah banyak di beberkan di media social dan sejumlah media lainnya. Namun tak banyak yang tahu sejumlah fakta menarik mengenai sang atlit. Apa saja itu? berikut deretan fakta menarik Pebulutangkis jonatan Cristie yang bocor ke publik.

  1. Tak tinggal serumah dengan ibu

Sejak kecil Jojo sudah menyukai bulutangkis tepatnya ketika usianya 6 tahun. ternyata ketika masih kecil juga Jojo tidak tinggal serumah dengan ibunya. Jojo tinggal bersama ayahnya di rumah nenek sebab jaraknya dekat dengan tempat latihan klub PB Tangkas Intiland. Pebulutangkis yang juga suka olahrga sepakbola dan basket ini hanya tinggal dengan sang ibu ketika akhir pekan saja. Bagi Jojo, keluarga dan nenek adalah penyemangat terbesarnya.

  1. Mendapat support paman

Pebulutangkis yang kenal dengan bulutangkis karena sang ayah ini mengaku kalau juga memiliki paman yang sangat support dengan bulutangkis. Jojo mengaku kalau tubuhya bisa lebih besar dari anak – anak seusianya karena pamannya yang tinggal di Amerika rajin mengirimi uang untuk membeli makann, daging, susu, suplemen, apapun agar Jojo bisa maksimal menjadi atlit.

  1. Nggak boleh pacaran

Orang tua Jojo tidak melarang pacaran akan tetapi dilarang oleh Kepala Pelatih Tunggal putra PBSI, yaitu Hendry Saputra. Akan tetapi Jojo mengaku sedang dekat dengan seseorang yang namanya dirahasiakan. Setelah dilakukan penelusuran Jojo akrab sesame atlit bulutangkis Gregoria Mariska Tunjung. Mereka sering terlihat  bersama.

  1. Suka menyimpan komentar negatif

Banyak komentar negatif bahkan keterlaluan kerap dialami Atlit, begitu juga Jojo. Namun Jojo kerap menyimpan komentar negative atau buruk dalam bentuk screenshot dalam sebuah folder. Hal ini berguna untuk memacunya agar lebih baik lagi. Ternyata kebiasan ini sudah berlangsung sejak tahun 2015.

  1. Mengidolakan Kendall Jenner dan Robert Downey Jr

Selain pernah bermain film bersama Kevin Sanjaya dalam film yang berjudul “King” (2009) yang didedikasikan atas legenda Liem Swie King. Ternyata Jojo juga sangat ngefans dengan artis Kendall Jenner dan Robert Downey Jr. kemudian sejak 2017, Jojo sudah memiliki akun Youtube sendiri. Sejak 2018 Jojo jarang Upload video, namun seiring Meraih medali emas di Asian games, Youtube Jojo semakin banyak yang view.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here