ffsportz.com – Kamu sudah pernah datang di arena Esport secara langsung? Siapkan Handphone atau catatan kamu, kami akan berikan sedini mungkin agar kamu tidak melewatkan tempat dan event besar Esport abad ini.  Siapa yang tahu kamu bisa hadir dan menonton langsung game dan pemain idola kamu secara langsung. Kalender 2019 sudah ditutup, saatnya bagi kamu mempersiapkan kalender baru di tahun 2020.

Berikut ini adalah 5 event dan tempat di adakannya game International esport di tahun 2020.

1. The International : Dota 2 2020

Dota 2

Turnamen Dota 2 ini resmi diselenggarakan oleh Valve. The International pernah menjadi ajang Esport dengan prize pool terbesar yang pernah ada. The International akan di selenggarakan di Stockholm, Swedia. Mampukah tim OG bertahan di tahun ini?

2. EVO 2020

Bagi para pecinta game fighting, Evo adalah event yang wajib di tonton dan dikunjungi. Bukan karena banyaknya game fightingnya saja yang muncul, namun juga banyak trailer game fighting yang akan muncul. Event Evo di tahun 2020 akan di gelar di Las Vegas, Nevada.

3. Game Awards

Game Award

Sekitar beberapa minggu lalu game Awards di adakan. Tapi kamu harus benar – benar menunggu event ini. Hal ini karena penentuan game apa yang paling bagus terdapat di game Awards. Jika ingin melihat game di tahun 2020, kamu bisa lihat daftar rilisnya.

4. Gamescom 2020

Kamu belum pada tahu apa itu Gamescom? Gamescom adalah salah satu pameran Game terbsar di Dunia. Tapi tidak di Amerika, melainkan di Eropa. Negara tempat penyelenggaranya adalah Jerman. Tidak sedikit game yang dipamerkan juga trailer game – game terbaik yang baru rilis.

5. Electronis Entertainment Expo 2020

Elektronik Expo

Inilah pameran terbesar dan paling ditunggu – tunggu. Semua Hardcore gamer minimal pasti akan menyasikan E3 lewat layar kaca mengingat di E3, perusahaan dan studio game akan berlomba – lomba menunjukkan game dan memberikan surprise pada penonton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here