5 Cara Efektif Untuk Melakukan Revive Teman Di Game PUBG Mobile

FFSPORTZ.COM – Kamu pecinta dengan game PUBG? Pastinya sudah tidak asing dengan istilah “Revive PUBG”. Bagi yang belum mengetahui apa itu Revive PUBG, jangan bingung dulu, jadi Revive PUBG yaitu menyelamatkan teman.   Diketahui bahwa fitur ini ditambahkan di game PUBG Mobile beberapa waktu lalu. Melalui fitur ini, para gamer PUBG bisa menghidupkan kembali rekan – rekan yang sekarat atau terkena Knock down. Meskipun begitu, harap diketahui bahwa para game tidak boleh asal revive. Pasalnya jika games salah strategi, bisa jadi justru para gamer yang akan terbunuh.

5 cara lakukan revive teman pada game PUBG Mobile

Jika kamu gemar memainkan game PUBG Mobile lalu ada tema kamu yang mengalami mati atau knock down pasti rasanya jengkel. Dengan hadirnya fitur revive PUBG maka kamu bisa menghidupkan kembali teman yang terkena Knock down. Berikut ini ada 5 cara yang dapat dilakukan untuk revive PUBG Mobile.

  1. Cari tempat perlindungan

Jika ada pemain yang berhasil dijatuhkan atau knock down oleh musuh, maka hal pertama dilakukan adalah jangan menghampirinya. Sebaiknya kamu meminta teman tersebut untuk merangkak menuju tempat berlindung yang aman. Meski pergerakan semakin lambat karena knock down tapi setidaknya “Health Bar” masih cukup untuk mencari tempat perlindungan yang aman.

  1. Pastikan Tidak Ada Musuh di dekatmu

Saat terkena Knock down, akan tetapi musuh sengaja tidak menghabisi kamu. Hal ini dilakukan musuhmu untuk mengawasi pergerakan kamu. Setelah rekan satu tim datang, maka barulah lawan anda tersebut melakukan serangan lanjutan.  Selain mencari tempat perlindungan, hendaknya juga melihat situasi didekatmu apakah ada musuh. Jika ada musuh maka tunjukkan lokasi musuh ke rekan se-tim, biarkan temanmu membunuh musuh terlebih dahulu baru bisa membantu kamu. Cara ini bagus untuk diterapkan agar kamu dan tim tidak terbunuh bersamaan.

  1. Suruh Teman untuk Menghampiri

Setelah dapat lokasi aman untuk dilakukan penyelamatan. Maka kamu bisa panggil teman satu tim. Kamu bisa gunakan voice chat atau menggunakan teks cepat dengan “help”. Teman terdekat pasti akan menghampiri kamu.

  1. Pakailah Granat Asap

Jika sulit mencari tempat yang aman untuk menghindari musuh, maka ada satu pilihan lain yang bisa digunakan. Cara revive teman pada Game PUBG Mobile dengan menggunakan item bom asap atau Granat asap. Cara ini dinilai aman untuk revive teman, meski tidak menimbulkan efek damage pada musuh.  Asap yang timbul dapat membantu kamu dalam menyelamatkan teman pada saat pengawasan musuh. Musuh kamu tidak akan bisa mengawasi pergerakkan kamu. Pastikan memiliki granat asap dan bantuan medis lain saat melakukan loting.

  1. Lakukan First Aid Kit

Ketika kamu berhasil melakukan pemulihan teman dalam waktu yang cukup cepat, maka langkah selanjutnya adalah dengan menggunakan first Aid kid. Hal ini bertujuan untuk mengembalikan Health bar pemain yang knock down. Tentu sudah diketahui bahwa meskipun sudah pulih, biasanya pemain yang pernah knock down akan memiliki health bar yang sedikit. Maka lakukan First Aid Kid sebab bisa menjadi penolong dalam kondisi yang mendesak seperti itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here