5 Cara dan Tips Agar Terhindar Dari Player Toxic Di Game Mobile Legends

FFSPORTZ.COM – Game Mobile Legends akhir – akhir ini merupakan game yang juga sangat disukai para pecinta game smartphone. Jika kamu salh satu dari sekian juta penggemar game dan cukup lihai dalam memainkanya tentu akan banyak bercerita tentang game ini. Jika boleh menebak, pastinya kamu sudah tahu mengenai suatu hal yang sangat membuat jengkel dalam bermain Game Mobile Legends, apa itu? Palyer Toxic Mobile Legends. Hal ini kerap menjadi hal yang kurang menyenangkan bagi gamers.

Cara dan tips bermain dengan Player Toxic di game Mobile Legends

Sebelumnya, jika kamu baru memulai atau baru kenal dengan game Mobile Legends ini, maka sebaiknya tahu dulu siapakah player toxic ini. Menurut dari berbagai sumber, Player Toxic adalah player yang sangat mengganggu di dalam game. Jika pernah melihat sebuah turnamen atau sekedar melihat sebuah sekelompok bermain game Mobile Legends, maka kamu akan melihat pemain yang mengganggu pemain lain dengan kata – kata kasar bahkan kotor yang sangat mengganggu.  Berikut ada sejumlah cara dan tips bermain dengan Player Toxic di game Mobile Legends.

  1. Bersikap cuek

Hal pertama ini memang perlu dilakukan gamers jika ada atau melawan musuh yang ada player toxic-nya. Dengan bersikap cuek, maka seberapa besar dan kasar emosi tim lawan, maka kamu tidak akan terpengaruh sedikitpun. Kamu akan kebal dengan para pemain Toxic yang selalu mengeluarkan kata – kata tidak baiknya sebab mereka terbawa emosi saat bermain. Sehingga tidak hanya akan membuat kamu semakin fokus bahkan kamu juga akan berpeluang memenangkan pertandingan.

  1. Matikan fitur mic maupun chat

Cara kedua yang bisa kamu lakukan jika ada pemain toxic yaitu dengan mematikan mica tau chat. Player toxic sering mengeluarkan kata – kata kasarnya melalui live chat maupun mic. Yang sering terjadi yaitu biasanya player toxic akan menggunakan kata – kata kasarnya karena emosi yang mereka rasakan ketika terdesak atau tanda – tanda akan kalah. Sehingga jika kamu mematikan mic atau live chat, maka kata – kata kasar mereka tidak akan kamu dengar. Jika ingin mematikan fitur tersebut carilah di pengaturan game.

  1. Pilih hero dengan skill yang kamu kuasai

Satu hal yang penting yaitu jangan pernah main – main dengan pemilihan Hero. Kamu harus memilih Hero yang skillnya sudah kamu kuasai. Dengan begitu kamu akan mudah memainkan game ini. Selain itu, kamu akan menunjukkan kualitas kamu. Jika satu tim kamu ada yang mengeluarkan kata – kata kasar sebab kamu tidak bermain maksimal maka hal ini bisa dicegah dengan Hero yang sudah kamu pilih tersebut.

  1. Pakai fitur report Player

Bagaimana melakukannya? Hafalkan nama maupun nomor ID Player yang toxic tersebut.  Ketika sudah mendapatkan nama ID, selanjutnya pilih fitur report player di permainan. Dengan fitur ini kamu dapat melaporkan player yang berlaku toxic. Dengan melaporkannya bisa – bisa player toxic tersebut dikenai penalty atau bahkan hilang dari permainan karena dia juga curang.

  1. Bermain dengan role Hero

Peran hero atau role Hero ini berbeda dengan skill Hero. Role hero lebih kearah peran Hero dalam sebuah tim.  Jika kamu tidak mengetahui role Hero maka akan terjadi kesulitan dalam melawan musuh. Berharap dengan role Hero ini maka kamu akan bebas dari player toxic. Malah kamu juga akan berpeluang mendapat hadiah dari Moonton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here