5 Atlit Tenis Bak Bidadari Di Gelaran Australian Open 2020

FFSPORTZ.COM – Kaum Adam khususnya bagi mereka pecinta tenis pasti masih teringat dengan penampilan wasit cantik asal Serbia, Marijana Veljovic. Dalam gelaran bergengsi Australian Open 2020 kemarin, ternyata memunculkan aksi dari para petenis cantik dari berbagai negara. Selain keseruan yang terjadi di atas lapangan, mata kaum Adam pecinta tenis dunia juga dimanjakan dengan hadirnya para petenis cantik yang menyegarkan mata.

Deretan petenis wanita cantik di Australia Open 2020

Dikutip dari Indozone, berikut ini ada sejumlah nama – nama dari atlit tenis wanita yang berlaga di Australia Open 2020. Mereka adalah atli tenis wanita yang mampu menyihir mata kaum adam karena kecantikkannya. Siaja saja mereka? Mari kita simak berikut ini.

1. Marta Kostyuk

Meskipun masih berusia 17 tahun, namun petenis asal Ukraina ini disebut – sebut sebagai The New Maria Sharapova karena kecantikkannya. Dalam gelaran Australia open 2020 kemarin Marta Kostyuk kalah dari petenis Rusia, Natalia Vikhlyantseva di babak kualifikasi.

2. Daria Kasatkina

Diketahui petenis muda 22 tahun asal Rusia, Daria Kasatkina  adalah penggemar Rafael Nadal. Kasatkina mengukir prestasi pada gelaran Kremlin Cup pada 2018 lalu.

3. Julia Goerges

Petenis asal Jerman ini terhitung petenis senior. Dalam Australian Open 2020 kemarin, Goerges turun di nomor tunggal dan ganda. Diketahui Goerges mengoleksi gelar WTA sebanyak tujuh kali, salah satu yang paling bergengsi yaitu menjuarai WTA Elite trophy 2017 lalu.

4. Eugenie Bouchard

Petenis asal Kanada tengah banyak mengalami penurunan prestasi setelah tahun 2016 lalu. Ditambah lagi pada Australia Open kemarin, dia harus kalah di babak kualifikasi dari petenis Italia, Martina Trevisan. Sebelumnya, diketahui Bouchard mendapat banyak penghargaan seperti WTA Newcomer of the Year (2013), WTA Most Improved Player (2014) dan empat kali menyabet penghargaan Tennis Canada Female Player of the Year bahkan sempat menjadi runner up di ajang Wimbledon 2014.

5. Elina Svitolina

Diketahui bahwa petenis berkebangsaan Ukraina, Svitolina mengawali karier tenis pada tahun 2010 lalu. Tiga tahun kemudian dia meraih gelar WTA pertama di Baku Cup tahun 2013. Prestasi terbesarnya adalah juara WTA Finals 2018 di Singapura dengan mengalahkan petenis Amerika Serikat, Sloane Stephens. Pada Australia open kali ini, Svitolina kalah dengan petenis Spanyol, Garbine Muguruza.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here