Atlet Voli Korea Selatan
indoagen

FFSPORTZ.COMVoli – Jagad olahraga voli ternyata tidak hanya dimeriahkan oleh para atlet yang memiliki paras cantik. Bagi kaum pecinta Kpop atau Korean Pop, pasti sudah mengakui ketampanan dan talenta pujaan mereka dalam dunia seni. Bagi anda kaum hawa, ada kabar menarik dari cabang olahraga voli yang masih ada kaitanya dengan Negara Korea Selatan. Para atlet bola voli dari Negeri Ginseng tersebut juga memiliki apa yang dimiliki para bintang Kpop yakni ketampanan dan namun untuk talentanya adalah bermain voli.  Tak ayal, mereka juga telah berhasil menjerat hati para kaum hawa dengan ketampanan dan permainan yang memukau di lapangan.

Atlet voli Korea Selatan yang membuat hati kaum hawa berdebar – debar

Paras tampan para atlet voli Korea Selatan bisa dibilang tidak kalah dengan para idola Kpop yang saat ini tengah membius para perempuan di Tanah Air. Jika selama ini hanya terlena dengan ketampanan dari bintang Kpop, tidak ada salahnya untuk menengok ketampanan dan keahlian para atlet voli Korea Selatan ini. Berikut lima atlet voli Korea Selatan yang membuat hati kaum hawa berdebar – debar

  1. Han Sunsoo

Pevoli Han Sunsoo merupakan atlet voli ganteng asal Korea Selatan pertama yang dikenal karena lemparannya yang sangat luar biasa di tipa pertandingan. Namun, sangat disayangkan si ganteng ini sudah menikah. Para kaum hawa di Tanah Air harus mengubur impiannya untuk bisa dekat dengan Han Sunsoo. Perlu diketahui bahwa, saat pernikahan Han Sunsoo ternyata di hadiri Yunho, member dari boyband TVXQ. Han Sunsoo ternyata berteman baik dengan Yunho.

  1. Song Myunggeun

Pevoli tampan asal Korea Selatan kedua yaitu Song Myunggeun. Dia dikenal tidak hanya karena keahliannya dalam bermain voli, namun juga karena ketampanan dan umurnya yang masih terbilang muda. Dengan apa yang dimilikinya,  Song Myunggeun semakin digandrungi para fans. Meskipun saat ini Song Myunggeun sudah berumur 27 tahun, dia tetap mempesona.

  1. Kim Yohan.

Ada yang menarik dengan pevoli Kim Yohan. Dia dijuluki sebagai Kang Dongwon-nya voli Korea Selatan. Pevoli yang diketahui kelahiran 1985 itu telah mampu membuat para fans-nya meleleh. Bukan hanya karena kemampuannya dalam bermain voli, akan tetapi juga karena ketampanan dan postur tubuhnya yang menjulang tinggi yaitu 2 meter.

  1. Moon Sungmin

Atlet voli Moon Sungmin diketahui juga sudah menikah tepatnya pada tahun 2015 lalu. Moon Sungmin memang terkenal dengan kehebatannya dalam bermain voli. Dia dikenal sebagai salah satu pemain terbaik dalam liga voli profesional. Sekitar tiga tahun lalu dilaporkan bahwa dia merupakan satu – satunya pemain Korea Selatan yang bermain di liga voli internasional.

  1. Lim Sungjin

Dari para pevoli Korea Selatan sebelumnya, Lim Sungjin merupakan yang termuda. Lim Sungjin diketahui lahir pada tahun 1999 jadi saat ini usianya masih 21 tahun. Dengan usia yang masih muda dan memiliki kehebatan yang luar biasa dalam bermain voli, Lim telah mampu menggaet para fans-nya yang kebanyakan kaum hawa. Alasan lain yang mampu membuatnya dikagumi fans perempuan yaitu apalagi kalau bukan karena ketampanan serta postur yang tinggi khas atlet voli. Lim Sungjin disebut – sebut bakal menjadi atlet voli andalan Korea Selatan di masa depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here