5 Alasan Menarik Game Mobile Legends sangat Populer Di Indonesia

FFSPORTZ.COM – Siapkah yang tidak tahu tentang game Mobile Legends apalagi generasi milenial. Game Mobile Legends merupakan game yang dikembangkan oleh Moonton Technology yang berbasis di Shanghai. Diketahui bahwa Game Mobile Legends dirilis pada tahun 2016 dan ketika rilis telah mendapatkan respon besar dari gamers di dunia khususnya di Asia Tenggara. Selain itu di Indonesia sendiri game ini telah mendapatkan tempat tersendiri. Mulai dari anak – anak hingga kalangan dewasa menyukai game Mobile Legends.

Beberapa alasan Game Mobile legends di gemari di Indonesia

Jika melihat disekitar kita banyak kalangan yang tahu dan bahkan gemar  memainkan game mobile legend. Terlebih lagi anak muda yang sering dijumpai nongkrong dan main bareng dengan teman – teman mereka atau dikenal dengan istilah MABAR atau Main Bareng. Menariknya Game Mobile Legends ini tidak hanya dimainkan oleh laki – laki, melainkan juga oleh perempuan. Selain itu masih banyak lagi alasan kenapa banyak orang suka dengan game ini. Berikut beberapa alasan Game Mobile Legends di gemari di Indonesi.

  1. Game yang fleksibel

Game mobile Legends dapat dimainkan di mana saja dan kapan saja. Hal inilah yang menjadi salah satu keunggulan Mobile Legends disbanding dengan game MOBA lainnya seperti Dota 2. Hanya memakai smartphone dan sinyal atau paket data langsung bisa main.  Jika ingin bareng, game ini juga tak kalah seru lalu sambil nongkrong sehingga tak hayal game ini menjadi favorit anak – anak muda saat ini. Kamu bisa main bareng bersama teman – teman dari 2 sampai 10 orang.

  1. Tidak menganut Sistem bermain Pay To Win

Game Mobile Legends tidak menganut sistem Pay to Win  atau yang membayar yang menang. Item yang mahal seperti skin di game ini tidak mempengaruhi jalannya pertandingan maupun peningkatan status Hero. Skin hanya memiliki sedikit pengaruh untuk kekuatan Hero. Lalu apa yang menjadi pengaruh? Yaitu penampilan karakter kamu bahkan penambahan efek – efek yang keren.

  1. Gameplay yang mudah

Jika new comers atau pendatang baru, baru ingin main game ini maka tidak akan mengalami kesulitan. Mobile Legends memiliki Gameplay yang mudah. Ketika akan membuat akun, maka hanya tinggal mengikuti petunjuk agar mengetahui teknik dasar bermainnya.  Jika masih belum paham, masih bisa berlatih dulu di mode custom. Selain itu, dalam mode custom ini, kamu bisa sekalian kenal dengan beragam skill unikm yang dimiliki tiap – tiap Hero. Bahkan saat ini sudah disediakan oleh Moonton di luar games dengan mengakses Google Assistant.

  1. Sistem game adil

Mengapa system dalam game ini adil? Karena tidak ada Hero yang memiliki kekuatan yang berlebih. Untuk control yang diterapkan oleh pihak Mobile Legends juga tidak rumit. System kontrolnya menggunakan analog yang dapat dimodifikasi sendiri.

  1. Game ini berukuran kecil

Ukuran game tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan game Serupa. Ukuran data awal sekitar 500 Mb, yang dapat bertambah besar seiring dengan terjadinya update. Selain itu juga ramah dikantong karena tidak menyedot paket internet kamu. Terkahir, juga karena strategi marketing yang bagus. Moonton membebaskan para gamer untuk membagikan pengalaman bermainnya di Facebook dan adanya fasilitas live streaming dan record gameplay yang dapat terhubung dengan Youtube.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here