Voli

ffsportz.com – Ada yang ramai dan dentuman bola serta sorak sorai penonton menghiasi Bandung. Ada turnamen bola voli yang cukup besar di adakan di kota kembang tersebut. Sebanyak 47 klub bola voli bertanding pada turnamen bola voli Dollar Cup tingkat Kabupaten Bandung Barat. Turnamen bola voli tersebut digealr sejak 22 sampai 26 Desember 2019. Turnamen ini memperebutkan piala bergilir Dollar. Bob Sofyan selaku ketua panitia Turnamen bola voli Dollar cup ini, memberikan pernyataannya bahwa kejuaraan Turnamen Bola Voli Dollar Cup ini diikuti 47 klub bola voli yang berasal dari 8 kecamatan se-Kabupaten Bandung Barat. 8 kecamatan tersebut adalah Cililin, Saguling, Parongpong, Lembang, Batujajar, Padalarang, Ngamprah, dan Cikalongwetan.

Dalam sambungan via telepon Bob memberikan pernyataan ringkasnya bahwa antusias masyarakat sangat tinggi, saat akan digelar turnamen peminatnya banyak. Sangat luar biasa karena mencapai 47 klub. 47 klub tersebut hanya sebagian klub yang berasal dari separuh  kecamatan Kabupaten bandung Barat. Jika 16 Kecamatan tampil semua maka bisa dua kali lipat peserta dari Turnamen Bola Voli Dollar Cup ini.

Bob berharap, melalui kejuaraan ini akan melahirkan atlet bola voli potensial yang dapat membawa harum nama Bandung Barat. Ditambah lagi untuk mempersiapkan lebih dini dalam menyambut Porprov Jawa Barat. Kebetulan kabupaten Bandung Barat akan menjadi tuan rumah kejuaran Porpov jawa barat pada tahun 2022.

“Turnamen ini sekaligus menjadi ajang seleksi bagi atlet yang akan memperkuat tim kabupaten bandung Barat pada Porpov Jawa Barat,” tutur Bob.

Turnamen bola voli Dollar Cup ini di buka wakil Bupati bandung Barat yang juga seorang artis  yaitu Bapak Hengki kurniawan akan menjadi agenda tahunan. Bapak Wabup Bandung Barat ini mendukung sepenuhnya atas digelarnya turnamen ini.

“Pak Wakil menginginkan agar Turnamen ini bisa dilaksanakan setiap tahun. tentunya ini menjadi tantangan bagi panitia penyelenggara untuk dapat menggelar turnamen ini secara rutin,” tutup ketua panitia Turnamen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here