Mobil Amfibi Free Fire

Game Free Fire – Advance Server bulan September tahun ini resmi dibuka. Game besutan Garena ini memang kerap update demi memanjakan para pecintanya. Pada Advace Server kali ini, para player akan dimanjakan dengan berbagai hal yang cukup baru mulai dari pet, training ground yang memiliki ruangan yang baru hingga adanya karakter baru. Pada kesempatan kali ini, ada salah satu hal baru dan update pada vehicle Free Fire. Bagi para pengguna vehicle akan lebih mudah dan leluasa dalam menggunakan vehicle.

4 Tombol Baru pada Mobil Amfibi di Update Terbaru Free Fire

Jika pada Advance Server sebelumnya vehicle mendapatkan buff kecepatannya, maka kali ini vehicle khususnya pada mobile Amfibi ditambahkan hal baru yang membuat pecinta FF semakin jatuh cinta. Setelah mendapatkan buff kecepatan di update sebelumnya, mobil Amfibi kini dibuff lagi untuk lebih kuat. Penasaran dengan hal yang baru dihadirkan Garena? Berikut ini 4 tombol baru pada mobil Amfibi di update terbaru Free Fire bulan September 2020

  1. Tombol Spawn

Tombol Spawn berfungsi saat player terjebak dan tidak bisa menggerakkan vehicle, pada saat itulah player bisa menggunakan tombol spawn agar vehicle bisa spawn di posisi lain.

  1. Tombol Klakson

Untuk tombol klakson ini bisa dikatakan tombol yang cukup unik dimana pernah hadir di Free Fire. Sekarang, player bisa mengklakson vehicle yang dipakainya. Sepertinya saat update klakson ini muncul, map akan terdengar lebih ramai dari biasanya.

  1. Tombol Boost

Untuk tombol boost dimobil Amfibi ini hanya dapat dipakai setelah beberapa detik sekali. Jika player menggunakan tombol boost, maka mereka akan melihat api seperti roket yang keluar dari knalpot dari sisi kanan dan kiri mobil Amfibi.

  1. Tombol Jump

Dan tombol terakhir yaitu tombol jump. Tombol ini berfungsi untuk membuat mobil Amfibi melompat. Hal ini sangat bagus untuk menghindari musuh, menghindari batu dan berbagai halangan lainnya.

Bagaimana tanggapan kamu mengenai Mobil yang bisa dikendarai di darat dan air yang dilengkapi 4 tombol tambahan  tombol klakson, spawn, boost, dan jump kali ini? Harapannya, pembaruan pada Advance Server FF September 2020 ini bisa membuat para pecinta game besutan Garena ini semakin nyaman dalam membawa vehicle selama bermain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here