4 Pevoli Asal Kazakhstan Cantik Dan Berprestasi Mampu Guncang Jagad Voli Dunia
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Jika berbicara mengenai negara Kazakhstan banyak yang terbersit dalam pikiran orang – orang adalah prestasi dalam bidang olahraga yang banyak. Negara yang  merupakan negara terbesar di Asia Tengah tersebut banyak mencetak atlit – atlit berprestasi dari berbagai cabang olahraga. Jika berbicara mengenai olkahraga sebut saja voli, prestasi yang ditorehkan Kazakhstan memang cukup luar biasa. Prestasi yang luar tersebut nampaknya tidak lepas dari para pemainnya. Pada sektor putri Kazakhstan juga torehkan prestasi yang tak kalah membanggakan.

Sederetan pevoli cantik dan berprestasi asal Kazakstan

Untuk atlit voli dari kazakstan nampaknya tidak hanya berprestasi, aksi yang gemilang di lapangan, namun juga memiliki paras yang cantik layaknya bidadari. Mereka di anugerahi paras cantik nan jelita yang mampu menghipnotis para kaum adam. Berikut ini ada sederetan pevoli cantik  dan berprestasi asal Kazakhstan.

  1. Kristina Belova

Kristina Belova adalah atlit voli Kazakhstan yang lahir pada 29 November 1998 di Pavlodar. Kristina berposisi sebagai wing spikier. Saat ini pevoli canti ini bermain untuk klub bola voli Irtysh Kazkhrome. Selain bola voli, Kristina juga menyukai renang agar tetap sehat dan terjaga stamina.

  1. Kristina Karapetan

Atlit voli cantik asal kazakstan berikutnya adalah Kristina Karapetan. Atlit voli yang lahir pada 3 Agustus 1992 di Kalarsky, Chara, Kazakstan memang digadang – gadang sebagai sosok idola baru atlit voli.  Atlit voli 27 tahun ini diketahui berposisi sebagai Spiker. Tidak hanya aksinya yang menawan saat dilapangan dan semangat bermain yang tinggi, akan tetapi juga parasnya yang cantik.

  1. Sabina Altynbekova

Sudah banyak yang tahu kalau pevoli asal Kazakhstan ini tengah viral beberapa tahun yang lalu. Sabina Altynbekova lahir pada 5 November 1996, di Aktobe, Kazakhstan. Sejak bermain di turnamen bola voli internasional di Taipei pada 2014 lalu, Sabina menjadi sorotan publik tenis dunia. Atlet cantik ini sempat akan didatangkan ke salah satu peserta Proliga 2020 yaitu Gresik Petrokimia puslatda KONI Jatim, akan tetapi dia masih terikat kontrak dengan salah satu klub  di Dubai yaitu Al Wasl. Pevoli 23 tahun ini merupakan salah satu pevoli timnas Kazakhstan.

  1. Tatyana Demyanova

Tatyana Demyanova yang lahir di Kostanay pada 3 Maret 1996 berposisi sebagai Opposite of Setter. Pevoli seksi dari klub Petropavlovsk Volleyball Club Kuanysh itu sukses menjerat hati kaum adam atas kecantikan dan postur tubuhnya yang dinilai ideal. Pevoli 24 tahun tersebut pernah mendapat gelar “Atlet Wanita Terseksi” di Kazakhstan pada tahun 2019 lalu. Dia membawa timnas Kazakhstan juara pada 2016. Harap diketahui bahwa Tatyana Demyanova berhasil memenangkan medali pertamanya di usia yang masih sangat belia, yakni 11 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here