Bulutangkis

Pesona seorang atlet tidak hanya berasal dari permainannya saja. Terkadang, parasnya juga menjadi salah satu daya Tarik utama bagi para penonton baik yang ada di pinggir maupun di luar lapangan. Karena itu, pemain bulutangkis yang tampan dan cantik sukses menarik perhatian banyak orang.

Bagi pebulutangkis yang cantic, hal ini memang menjadi sebuah anugerah yang sangat besar karena mereka tentunya bisa memikat banyak orang dengan permainan dan juga parasnya yang cantik. Diantara para pemain bulutangkis yang menawan, berikut 4 nama pemain bulutangkis yang terkenal dengan parasnya yang siap memikat siapa saja yang bisa melihatnya.

Gronya Somerville

Gronya Somerville merupakan salah satu pemain badminton yang kerap diperbincangan di tanah air. Tak hanya memiliki tubuh yang menggoda, namun kecantikan atlet badminton asal Australia keturunan China ini juga tidak boleh dilupakan. Lesung pipitnya membuat siapa saja kesengsem saat melihatnya.

Nama Gronya Somerville mulai muncul pada turnamen Piala Uber 2012yang diadakan di China. Sayangnya, perjuangan Sommerville hanya sampai babak kedua saja. Tapi pesonanya di lapangan tetap dibicarakan hingga sekarang.

Wang Lin

Jika Anda melihat internet, Anda akan melihat Wang Lin, seorang pemain yang berasal dari negeri tirai bamboo dan memiliki kecantikan yang tiada tara. Beberapa foto menunjukkan sisi lain dari dirinya. Jika biasanya ia terlihat garang di lapangan maka, ia terlihat sangat menawan kala tampil di luar lapangan.

Ya, Wang Lin adalah atlet badminton dalam kategori tunggal wanita. Ia pernah mencetak prestasi di ajang World Badminton Championship di tahun 2010. Sayangnya, ia memutuskan untuk gantung raket di usia yang relatif muda, 24 tahun.

Bellaetrix Manuputty

Di Indonesia, ada banyak pemain badminton yang menawn dana salah satunya yang patut Anda perhatikan adalah seorang pemain bernama Bellaetrix Manuputty. Gadis yang lahir pada tahun 1988 ini tak hanya memiliki paras yang menawan tapi juga segudang prestasi yang telah ia cetak mulai dari All England Super Series Premier 2015 dan medali emas yang ia raih pada event di SEA Games 2013.

Debby Susanto

Di dalam lapangan, Anda akan menonton performa Tangguh dari pebulutangkis Indonesia bernama Debby Susanto. Namun, saat Anda googling di internet, Anda akan melihat sisi lain yang ditunjukkan oleh sang atlet yang berasal dari Sumatera Selatan tersebut yakni, sisi anggung. Debby lahir Palembang, 28 tahun yang lalu dan ia memiliki sisi yang sangat memikat banyak orang. Di ajang bulutangkis, Debby pernah mencetak prestasi dengan meraih perunggu di ajang Asian Games yang diselenggarakan pada tahun 2014. Selain itu ia juga dua kali sukses meraih emas di ajang SEA Games.

Dapatkan informasi seputar bulutangkis terbaru hanya di ffsportz.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here