4 Karakter Terlemah Yang Harus Dihindari Di Game Free Fire Agar Sering Booyah

FFSPORTZ.COMHero Free Fire – Untuk kamu yang sudah lumayan sering bermain game Free Fire, pasti memiliki karakter favorit. Selain itu, pasti juga bisa menilai karakter mana saja yang dianggap keren, kuat bahkan yang lemah. Game yang masuk ke dalam jenis Battle Royale ini dikenal memiliki banyak karakter ditambah lagi dari pihak pengembang yang memberikan update karakter untuk para pemainnya. Tak ketinggalan juga, masing – masing karakter memiliki berbagai skill khusus yang sangat berguna ketika bertanding.

Beberapa karakter terlemah di game Free Fire

Sebagai pengingat saja, karakter terakhir dari game besutan Garena ini adalah Kapella. Kapella merupakan sosok penyanyi cantik dengan Skill Healing yang sangat berguna dan sudah pasti banyak pemain yang menyukainya.  Karakter baru di Game Free Fire biasanya dilengkapi dengan skill yang lebih baik dibanding karakter lama. Tapi kali  ini, akan kami beberkan beberapa karakter – karakter terlemah di Free Fire.

  1. Wukong

Karakter wukong dinilai masuk ke dalam karakter yang terlemah oleh sejumlah pemain. Namun, sebenarnya karakter ini memiliki skill unik yaitu dapat merubah diri menjadi semak belukar. Namun saat ini hampir semua pemain sudah bisa membedakan mana ciri – ciri semak-semak yang asli dan mana yang bukan atau palsu. Maka dari itu skill unik Wukong kurang begitu berguna. Jika ingin menang hindari pemakaian karakter Wukong ini.

  1. Caroline

Karakter yang tergolong terlemah berikutnya adalah Caroline. Karakter Caroline memang bukan karakter gratisan sebab dijual dengan harga 499 diamond. Caroline merupakan sosok gadis cantik dari keluarga kaya dan sangat populer di sekolah. Caroline memiliki skill utama yaitu bisa menambah kecepatan berlari ketika menggunakan senjata berupa shotgun. Sehingga berarti jika tidak menggunakan shotgun maka skill Caroline tidak akan keluar atau tidak aktif. Hal ini dinilai menjadi sebuah kekurangan tersendiri. Namun, jika kamu ingin karakter yang bisa berlari cepat, maka karakter yang bisa kamu pakai adalah Kelly. Kelly lebih baik daripada Caroline.

  1. Eve

Karakter terlemah berikutnya adalah Eve. Karakter Eve termasuk karakter pertama dalam game Free Fire. Selain itu, Eve bisa diperoleh secara gratis ketika pertama kali bergabung dengan Free Fire. Karakter Eve hanya memiliki skill yang bisa mengubah warna kulit. Jika dihubungkan dengan game perang, atau tembak – tembakan skill mengubah kulit tidak menguntungkan sama sekali. Maka Eve bisa dikatakan karakter paling lemah dalam game ini.

  1. Adam

Karakter yang paling lemah terakhir adalah Adam. Jika kamu sudah malang melintang di game Free Fire pasti sangat akrab dengan karakter Adam. Adam adalah karakter yang pertama kali hadir di Free Fire. Sama halnya dengan Eve, kemampuan atau skill Adam adalah mengubah warna kulit. Kemampuan utama Adam ini dinilai sangat tidak ada gunanya dalam bertanding. Maka dari itu sebaiknya hindari karakter Adam ini jika ingin banyak raih Booyah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here