Granat PUBG

FFSPORTZ.COMPUBG – Jika kamu sering aksi dari film perang pasti sudah tidak asing dengan peledak atau bom. Memang sangat banyak jenis bom, misalnya bom waktu, bom Granat, Bom asap dan bahkan bom nuklir. Begitu pula jika kamu bermain di permainan Esports Player Unknown’s Battlegrounds Game atau PUBG.  Dalam bermain di game ini rasanya memang belum lengkap atau ada yang kurang jika tidak membawa bom atau granat sebagai perlengkapan senjata untuk bertempur. Ada banyak fungsi granat mulai dari untuk mematikan dengan ledakan hingga untuk mengecoh musuh.

Jenis – jenis granat yang ada di game PUBG

Masih ingat dengan PUBG Global Championship 2019 kemarin? Dalam match pertama pada hari kedua ada momen pertarungan seru antara empat tim yaitu Gen.G, SK telecom T1, Faze Clan dan juga TSM. Pada pertarungan yang terjadi di map Miramar tersebut, banyak yang mengatakan kalau pertempuran antara empat tim tersebut adalah sebuah pertarungan lempar bom atau granat.  Bagi kamu yang masih pemula dalam game PUBG ini, bisa menyimak informasi berikut ini. Ada beragam jenis granat yang dapat digunakan di game PUBG. Apa saja mereka?

  1. Smoke Granade

Sesuai dengan namanya, Smoke Granade ini adalah Granat asap. Granat ini adalah item wajib berada di tas pemain. Granat ini dibutuhkan sewaktu – waktu jika ingin merevive teman setim atau untuk mengecoh penglihatan musuh. Granat akan mengeluarkan asap yang cukup pekat ketika dilempar dan ini sangat berguna bagi pemain.

  1. Stun Granade

Stun Granade atau yang sering dikenal dengan granat kejut ini cukup unik. Granat jenis ini tidak menimbulkan efek ledakan yang merusak. Akan tetapi granat kejut mampu mengacaukan penglihatan dan pendengaran musuh untuk sementara waktu. Selagi musuh lengah, maka kamu bisa menyerangnya atau memutuskan untuk lari mencari tempat aman.

  1. Molotov Cocktail Granade

Efek granat jenis Molotov Cocktail Granade tidak sebesar Frag Granat. Namun, granat jenis ini juga tidak bisa dianggap remeh. Jika granat ini dilempar dengan benar maka akan membuat musuh terbakar api. Untuk diperhatikan, granat ini lebih pas jika dilempar pada saat musuh berada di area tertutup seperti rumah sebab akan kesulitan untuk berlari meloloskan diri atau memadamkannya.

  1. Frag Granade

Granat ini dikenal dengan bom peledak. Jenis granat ini merupakan bom yang paling berbahaya. Kamu bisa menggunakan granat ini dalam bermain PUBG. Untuk dijadikan perhatian, waktu yang pas untuk menggunakan granat ini yaitu pada saat musuh berada di rumah atau disaat musuh sedang berkumpul. Selain itu perhatikan juga jarak musuh dan waktu sebelum bom meledak agar lemparan granat tepat sasaran dan juga tentu agar bisa terhindar dari ledakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here