4 Istilah Menarik Yang Penting Bagi Pemula Game Mobile Legends
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMGamer Pemula – Jika kamu pemain pro tentunya sudah tidak asing dengan beberapa istilah yang digunakan dalam game Mobile Legends, namun jika kamu masih terbilang baru atau pemula pastinya akan dibuat bingung. Ada sejumlah istilah yang kerap dipakai dalam bermain Game Mobile Legends, misalnya Buff, Nerf, Patch dan yang lainnya. Bagi kamu yang masih pemula dalam Game Mobile Legends tidak ada salahnya untuk memahami dulu beberapa istilah penting di dalamnya.

Sejumlah istilah penting dalam games Mobile Legends

Memang menjengkelkan ketika sedang bermain tiba – tiba ada tulisan atau ucapan seputar istilah yang ada dalam game Mobile legends muncul. Dan sayangnya sejulah istilah itu tidak dipahami para pemain apalagi para new comer. Maka untuk menghindari hal tersebut, tentu juga agar lancar bermiannya, sebaiknya kamu pahami dulu sejumlah istilah penting dalam game Mobile legends berikut ini.

  1. Nerf

Istilah pertama adalah Nerf. Apa itu Nerf? Berdasarkan keterangan sejumlah sumber, Nerf adalah kondisi saat developer melakukan perubahan pada karakter atau pada elemen tertentu pada game. kalau pada game Mobile Legends, istilah Nerf digunakan pada karakter yang sangat kuat, items dan emblem yang bagus dan lain sebagainya. Nerf dilakukan supaya permainan menjadi tetap seimbang. Bayangkan saja, jika game yang dimainkan terlalu mudah. Bukan senang yang didapat, pemain justru akan merasa malad karena minimnya tantangan. Dalam game Mobile Legend, Hero – hero yang terlalu kuat akan dikurangi kekuatannya supaya mereka tidak terlalu mudah memenangkan permainan. Selain itu akan membuat hero – hero lain menjadi kurang popular. Keputusan yang dibuat oleh Moonton ini sering mengecewakan, namun tetap harus dilakukan.

  1. Buff

Untuk istilah Buff, ternyata lawan dari istilah Nerf. Buff adalah sebuah tindakan dari developer untuk memperkuat sosok tokoh dalam game Mobile Legends. Hal ini dapat digunakan untuk membuat game menjadi seimbang dan membuat hero tidak di Banned.

  1. Banned

Masih sedikit ada kaitannya dengan istilah Buff, istilah Banned dalam game Mobile Legends memiliki dua pengertian. Pertama adalah Banned dari Developer, dimana pemain tidak dapat mengakses permainan karena diduga curang. Sementara yang kedua adalah Banned  Hero dimana istilah Hero dalam mode rank sehingga tidak dipakai oleh lawan. Makanya, bagi kamu yang Pro, hero yang sering kena Banned adalah hero – hero yang hebat.

  1. Rework

Istilah rework ini hampir mirip dengan Buff namun lebih ekstrem lagi. Rework adalah sebuah kondisi pada saat seorang hero mendapatkan perubahan  besar – besaran. Misalnya saja dalam segi fungsi. Biasanya Hero yang diberi Rework oleh developer adalah hero yang terkenal kurang bagus dan jarang dipakai. Supaya Hero yang seperti ini memiliki nilai dan diminati lagi maka pihak developer melakukan rework. Diketahui sudah cukup banyak hero yang dilakukan rework.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here