Free Fire Update 3 Juni 2020

FFSPORTZ.COMFree Fire – Jika kamu para gamer dari game – game terkenal pastinya sudah akrab betul dengan yang namanya pembaruan atau updae. Update memang perlu dilakukan demi memberikan sesuatu yang baru dan lebih menarik lagi. Baru – baru ini salah satu game esports yang tengah melakukan update yaitu Free Fire. Game besutan dari Garena itu tidak pernah berhenti untuk memberikan konten – konten yang fresh dan menarik bagi para pemain mereka. untuk kamu yang belum tahu, pihak Garena telah melakukan update pada tanggal 3 Juni 2020 kemarin. Apa saja yang baru game Free Fire setelah dilakukan update kemarin? Berikut informasi selengkapnya.

Beberapa fitur menarik dihadirkan Free Fire usai update

Untuk memanjakan dan memberikan tampilan yang lebih menarik lagi bagi gamer Free Fire, Garena telah melakukan update. Free Fire kali ini melakukan update dimana memberikan banyak fitur – fitur yang lebih menarik diantaranya seperti karakter, senjata dan sebuah pet.  Berikut beberapa fitur menarik yang dihadirkan Free Fire usai update.

  1. Senjata Barrett M82B

Fitur pertama kali ini adalah Barrett M82B dimana merupakan salah satu senjata yang istimewa di Free Fire. Barrett M82B ini mempunyai Tip Balistik khusus. Hebatnya kemampuannya dapat menembus Gloo Wall. Dengan Tip Balistik ini maka pengguna M82B akan memberikan damage sebesar 80 persen kepada pemain yang bersembunyi di belakang Gloo Wall. Selain kemampuan unik tersebut, Barrett M82B ini juga akan memberikan damage 20 persen pada kendaraan dan Gloo Wall. Kamu bisa dapatkan senjata ini di Hot Zone (Classic Mode) dan Clash Squad Store Free Fire yang memiliki rasio damage sebesar 165, kapasitas magazine 8, movement speed 90 persen dan armor penetration sebesar 30 persen.

  1. Karakter Baru Wolfrahh

Update Free Fire terbaru ternyata juga menghadirkan karakter  baru yaitu Wolfrahh. dia mempunyai konsep seorang streamer game yang akan menjadi kuat jika ditonton oleh banyak orang. Wolfrah memiliki skill yang bisa mengurangi damage yang diterima ketika headshot hingga 30 persen. Selain itu Wolfrah juga akan meningkatkan damage ke tubuh musuh hingga 25 persen.

  1. Hadirnya Pet Falcao

Jika para gamer menyadari bahwa selama ini pet yang ada di Game Free Fire tidak ada yang bisa terbang. Setelah update, kini hadir Pet Falcao. Pet Falcao ini disebut – sebut pet yang mampu terbang untuk yang pertama kali di Free Fire. Falcao akan meningkatkan kecepatan diving hingga 50 persen setelah parasut terbuka dengan kemampuan Skyline Spree.

  1. Free Fire perkuat Sistem Anti-Cheat

Seperti kebanyakan pengembang, Free Fire juga merasa risih dengan banyaknya Cheater. Demi antisipasi terhadap banyaknya Cheater, saat ini Free Fire tengah memperkuat sistem anti cheat mereka. Bagi kamu yang kerap lakukan cheat sebaiknya hati – hati, sebab akan ada ancaman banned dari Garena.

Selain beberapa fitur menarik dihadirkan Free Fire usai update, kamu bisa dapatkan informasi  ter-update lainnya. Silahkan kunjungi situs resmi Free Fire. Semoga informasi ini memberikan banyak manfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here