RRQ Hoshi
indoagen

FFSPORTZ.COMRRQ Hoshi – Kompetisi turnamen Mobile Legends Invitational 4 Nation Cup baru saja usai, dan wakil dari Indonesia, RRQ Hoshi keluar sebagai juara. Hebatnya dalam turnamen Esport tersebut mereka menang dengan mudah. Dalam turnamen empat negara tersebut, Lemon dan kawan – kawan mendapat 100 persen kemenangan tanpa kekalahan satukali pun. Skuad RRQ Hoshi tampil sangat luar biasa dengan mengalahkan semua lawan – lawan. Bahkan rival berat mereka, EVOS Legends dibuat tak berkutik hingga jatuh ke lower bracket dalam pertandingan kemarin.

Fakta di balik kemenangan RRQ Hoshi di Mobile Legends Invitational 4 Nation Cup

Di pertandingan final kemarin RRQ Hoshi bertemu dengan Resurgence yang juga merupakan juara MPL Malaysia/Singapura Season 6. Wakil Indonesia berhasil mengalahkan tim wakil Singapura dengan menang telak. Dengan hanya berlangsung tiga game saja, RRQ Hoshi sudah berhak membawa pulang Piala turnamen Mobile Legends Invitational 4 Nation Cup ini. Seiring dengan kemenanga tim RRQ Hoshi, ternyata menyimpan fakta menarik. Berikut Fakta di balik kemenangan tim RRQ Hoshi di Mobile Legends Invitational 4 Nation Cup.

  1. Para pemain RRQ Hoshi berada di puncak performa

Lemon yang merupakan pemain yang sudah banyak jam terbang di scene kompetisi Mobile legends ikut dalam skuad RRQ Hoshi.  Lemon tunjukkan performa yang gemilang tanpa adanya halangan yang berarti.  Selain Lemon, ada LJ yang juga memiliki pengalaman segudang. Bahkan LJ merupakan pemain dibalik kemenangan NXL di MPL Season 1. Ada juga R7 yang sudah banyak belajar dari Tuturu terutama tentang persenjataan hero. Tuturu sendiri memang jarang dimainkan, namun dia cukup banyak berkontribusi.

  1. Skuad RRQ Hoshi sangat percaya diri

Para pemain tim RRQ Hoshi memiliki kepercayaan tinggi dan tidak kaku. Hal ini bisa diketahi dari drafting hero. Mereka mampu menggunakan hero yang diinginkan dan bisa memenangkan permainan. Mereka tidak terpaku dengan meta yang biasa tim – tim lain lakukan dan mereka selalu bereksprimen. Mereka nampak begitu menguasai hero – hero dalam game Mobile Legends. Misalnya, Lemon memilih hero Alice sebagai offliner dimana sepanjang pertandingan tidak ada pemain yang memainkan hero ini. Lemon juga sempat menggunakan Gatotkaca yang juga berperan sebagai offliner. Kemudian, mereka juga menggunakan hero – hero yang mungkin tidak terlintas dalam pemain lain untuk digunakan dalam scene kompetitif misalnya X.Borg dan Balmond.

  1. Chemistry pemain RRQ Hoshi sangat kuat

Para pemain RRQ Hoshi masih diperkuat para pemain yang sama di ajang MPL Season 5.  Mungkin sedikit berbeda dengan tim lainnya, tim RRQ Hoshi tidak melakukan perombakan pemain secara signifikan sejak Season 4 lalu. Dengar – dengar, ketimbang merombak pemain, tim RRQ Hoshi memilih memberikan ruang kepada pemain untuk terus berkembang.

  1. Jadi tim mobile Legends terkuat di Asia Tenggara

Jika terus mempertahankan kondisi ini, tak ayal Tim RRQ Hoshi mampu mendominasi di turnamen Mobile Legends Pro League season 6 dan M2. Dengan torehan gemilang di ajang turnamen Mobile Legends Invitational 4 Nation Cup tersebut, mereka digadang – gadang sebagai tim esports Mobile Legend terkuat di Asia Tenggara saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here