Perseteruan Pemain Basket NBA
indoagen

FFSPORTZ.COMNBA – Sebagai penikmat olahraga basket mungkin sedikit banyak tahu ada hal – hal yang menarik di baliknya, bukan hanya sekedar pertandingan atau kompetisi saja. Sebut saja, saat di ruang ganti pemain dimana dimaksudkan menjadi lingkungan yang produktif serta profesional untuk membentuk persatuan klub. Akan tetapi ruang ganti juga dapat jadi saksi bisu bagi hal yang mungkin negatif semisal perseteruan. Setiap pemain basket di NBA pasti ada cerita unik atau bahkan buruk dibelakang.

Cerita perseteruan pemain basket NBA  berujung keributan di ruang ganti

Umumnya di ruang ganti, para pemain akan bercengkrama dengan rekan – rekan satu klub untuk menciptakan chemistry. Akan tetapi, adakalanya diruang ganti  juga terjadi suatu perseteruan yang berujung dengan keributan. Misalnya Gilbert Arenas yang membawa pistol ke ruang ganti. Selain itu, masih ada perseteruan – perseteruan yang lain. Berikut informasi tentang cerita perseteruan pemain basket NBA yang berujung dengan keributan yang dikutip dari The Sporter.

4. Rajon Rondo Vs Ray Allen

Perseteruan terjadi antara pemain basket Rajon Rondo dan Ray Allen yang merupakan pasukan Boston Celtics.  Kedua pebasket tersebut berhasil mengantarkan Celtics juara NBA pada tahun 2008. Meski demikian, hubungan Rondo an Ray Allen yang awalnya tidak ada masalah hingga berujung perseteruan. Bahkan keduanya sempat tak mau bicara satu sama lain di ruang ganti saat tahun terakhir. Hingga akhirnya, Ray Allen pindah ke Miami Heat. Bersama Heat, Allen berhasil meraih juara pada 2013 bersama Lebron James dan Dwyane Wade.

3. Chris Paul Vs James Harden

Perseteruan berikutnya dari pebasket Chris Paul dan James Harden dimana keduanya adalah punggawa dari Houston Rockets.  Perseteruan antara Paul dan Harden timbul karena Rockets tersingkir di NBA Playoffs 2019. Saat itu, Rockets tidak bisa mengalahkan Warriors yang bermain tanpa Kevin Durant. Paul mengejek tubuh atau performa Harden yang tidak dalam kondisi terbaik sebagai atlet. Perseteruan tersebut berakhir tragis bagi Paul. Rockets akhirnya menjual Paul ke Oklahoma City Thunder demi menduetkan Harden dengan Russell Westbrook.

2. Kevin Durant Vs Draymond Green

Kevin Durant sempat berseteru dengan Draymond Green ketika sama – sama bereragam klub Golden State Warriors. Kabarnya perseteruan mereka berawal dari Green yang tidak memberikan penguasaan akhir kepada Durant ketika Warriors kalah dari LA Clippers di NBA musim 2018-2019. Akhirnya, Green dan Durant saling bertengkar, Green sempat menanyakan komitmen Durant untuk Warriors. Bahkan, Green menyebutkan Warriors tidak membutuhkan sosok Durant. Pertikaian tersebut membuat Kevin Durant memutuskan untuk pergi dari Warriors pada akhir musim ke Brooklyn Nets.

1. Kobe Bryant Vs Dwight Howard

Perseteruan hebat terjadi antara megabintang almarhum Kobe Bryant dengan Dwight Howard di Lakers pada musim 2012 – 2013. Perseteruan dua punggawa Lakers tersebut terjadi usai Lakers gagal meraih juara karena kalah dari San Antonio Spurs. Bryant tidak menyukai sikap bercanda Howard, bahkan keduanya sempat baku hantam di ruang ganti ketika kalah di laga tahun baru 2013 itu. Akibatnya, seluruh skuat Lakers harus memisahkan perkelahian di ruang ganti itu. Kobe dan Howard sempat membuat komedi yang berpose saling pukul, meski begitu hubungan mereka masih bermasalah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here