bulu tangkis

ffsportz.com – Tidak terasa memang tahun 2019 sudah akan berakhir sebentar lagi. Dari sini tentu saja kita bisa melihat berbagai macam prestasi yang berhasil dilakukan oleh para pemain bulu tangkis dunia. Dan berikut ini adalah beberapa rekor dari dunia bulu tangkis dunia yang menutup tahun 2019 ini dengan beberapa hal penting di dalam dunia bulu tangkis yang wajib anda ketahui sebagai fans bulu tangkis.

Kento Momota dan prestasinya

Juara dunia dua kali Kento Momota menyelesaikan musim yang menakjubkan dengan gelar ke 11 dari 12 final, menjadi satu lebih baik daripada hasil tangkapan Lee Chong Wei dari 2010. Yang membuat momota menjadi sangat penting adalah bahwa gelarnya yang ke 11 ia dapatkan di Guangzhou BWF World Tour Finals ke-11 setahun setelah dia kalah oleh Shi Yu Qi di final.

Super Grand Slam

Zheng Si Wei dan Huang Ya Qiong telah menunjukkan tanda-tanda kerentanan setelah melakukan pertandingan sepanjang setengah musim pertama tahun ini. Sangat luar biasa bagi mereka, dimana sebelumnya mereka tiba di Guangzhou tanpa gelar dari empat acara terakhir mereka.  Setelah awal yang lambat, mereka akhirnya berhasil bersinar di final musim. Menambah kesuksesan mereka di Kejuaraan Dunia dan tiga turnamen Super 1000 dan memberi mereka Super Grand Slam yang mengejutkan.

Kunlavut semakin membara

Setelah tiga medali tinggi di Kejuaraan Dunia, Thailand memiliki lebih banyak kabar baik di Kejuaraan Dunia Junior di Kazan. Kunlavut Vitidsarn menjadi pemain tunggal pria pertama yang memenangkan hat-trick dan menandingi rekan senegaranya senior Ratchanok Intanon yang mendapatkan prestasi di tunggal putri.

Semakin tua semakin baik

Hendra Setiawan terus membaik seiring bertambahnya usia. Seperti anggur berkualitas, Hendra Setiawan tampaknya semakin keren seiring bertambahnya usia. Ia menjadi pemain Indonesia tertua, yang saat ini berusia 35. Dan ia memenangkan medali emas Kejuaraan Dunia ketika ia dan Mohammad Ahsan naik ke gelar di Basel dengan tampilan mereka yang terampil dan brilian sehingga berhasil untuk memberikan yang terbaik untuk Negara mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here