4 Cara Menambah Kekuatan Hero Dalam Game Mobile Legends

FFSPORTZ.COM – Pastinya jengkel jika kita selalu dan sering alami kekalahan dalam sebuah permainan terlebih lagi bermain pada Esports yang saat ini menjadi semakin digilai hampir diseluruh didunia. Jika kamu penggemar atau pecinta game Mobile Legends maka informasi berikut ini patut untuk kamu simak. Peran – peran yang dijalankan oleh pemain atau roster dalam senbuah tim harus didukung oleh komposisi Hero. Hal ini karena komposisi Hero yang seimbang dapat menentukan dengan mudah bisa memenangkan pertandingan. Namun hal yang peting yaitu tetap kekompakkan sebuah tim dalam bekerjas sama. Menurut dari berbagai sumber seperti hitekno, recode dan jalantikus, tiga orang yang dapat bekerja sama dengan baik, akan lebih baik daripada lima orang yang asal memilih Hero dan bermain independen tanpa memperhatikan apa yang dibutuhkan oleh tim. Hubugan antarpemain harus bisa saling menguntungkan, dimana kedua belah saling berperan dengan baik.

Cara memperkuat Hero secara maksimal agar menang

Akan tetapi kamu bermain dengan tim yang tidak memiliki kerjasama yang baik, ada hal yang dapat kamu lakukan adalah dengan memperkuat hero secara maksimal. Dengan Hero yang kuat, maka kamu bisa jadi kamu akan membawa kemenangan untuk tim kamu. Berikut ini cara memperkuat Hero secara maksimal agar menang.

1. Atur gear atau equipment set untuk Hero

Kamu dapat mencari sendiri equipment set yang cocok dengan mengkombinasikan item pilihan kamu atau bisa mencontoh dari Top Player baik dari turnamen langsung atau dari Youtube. Selain itu, spell yang dipilih untuk Hero juga harus tepat . misalnya jika kamu memilih Hero yang berjalan lambat maka harus membutuhkan spell untuk melarikan diri seperti Flickr.

2. Top up dan beli skin favorit

Skin juga mendukung dalam menambah kekuatan hero. Penggunaan skin dapat menambah kekuatan hero meskipun tidak terlalu berpengaruh. Kekuatan akan bertambah disesuaikan dengan role hero tersebut.  Kamu bisa melakukan Top up dan membeli skin favoritmu atau mengumpulkan fragmen untuk mengambil skin yang gratis.

3. Perhatikan emblem

Hal ketiga yang perlu kamu perhatikan adalah pengaruh emblem. Terdapat 9 emblem dalam Mobile Legend. Emblem dapat menambah efek khusus pada hero dalam suatu permainan. Maka kamu setidaknya harus up grade emblem sampai ke level 40 sehingga talent point dapat dimaksimalkan.

4. Perhatikan peran (role) Hero

Kenali role atau peran Hero dalam permainan. Hero dengan darah sedikit harus dapat menjaga jarak dan juga berhati – hati dalam menyerang.  Juga harus berlindung di belakang hero Tank atau Fighter. Jangan berani bertarung satu lawan satu terutama untuk level Hero kamu berada dibawah level Hero musuh. Agar cepat menaikkan level Hero adalah dengan melakuka farming atau membunuh monster di jungle dan minion yang datang. Membunuh lawan juga dapat menaikan level hero, exp dan gold didapat lebih besar dari hasil farming. Kamu bisa bunuh turtle atau tambang emas sebab memberikan 150 gold untuk setiap anggota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here