berita basket
jupiterlotto

ffsportz.com – Sebuah tim basket terdiri dari 5 pemain yang saling bekerjasama untuk memenangkan pertandingan. Diantara semua, ada sejumlah pemain yang dikenal akan kerjasama serta kemampuannya yang luar biasa.

Dari antara pemain-pemain yang ada, ada sejumlah pemain yang ada mampu bekerjasama dengan baik dan membuat perbedaan dalam sebuah pertandingan. Berikut 3 trio terbaik dalam sejarah NBA yang dikenal akan kerjasama serta kemampuannya yang luar biasa.

Lebron James, Kevin Love, dan Kyrie Irving (Cleveland Cavaliers)

LeBron adalah salah satu pemain terhebat di generasinya, Kyrie Irving dianggap sebagai point guard muda yang sedang naik daun dan Kevin Love adalah pemain depan all-star yang merupakan pemain rebound yang luar biasa. Jika ketiganya digabungkan maka, mereka akan memberikan efek yang luar biasa pada sebuah tim.

Hasilnya, Cleveland Cavaliers sukses jadi tim langganan final dan berhasil meraih gelar juara di final tahun 2016. Kala itu, ketiganya berhasil menjadi motor serangan utama dari tim dan membuat siapa saja gentar menghadapinya.

Stephen Curry, Kevin Durant, dan Klay Thompson (Golden State Warriors)

Kekuatan Golden State Warriors meningkat berkat keterampilan Klay Thompson, Kevin Durant, dan Stephen Curry. Ketiganya memberikan efek yang besar bagi tim dan mendorong State Warriors tampil sebagai salah satu tim NBA yang bersinar.

Karena itu, ketiganya juga mampu memberikan efek yang besar bag tim dan membawa State Warriors menembus final NBA lima kali berturut-turut serta meraih gelar NBA pada tahun 2017 dan 2018. Prestasi ini tidak mungkin diraih tnpa ketiganya.  

Lebron James, Chris Bosh, dan Dwyane Wade (Miami Heat)

Tahun 2010 dimulai dengan cara yang positif tetapi dramatis untuk Miami Heat. Manajemen tim dapat memasangkan Lebron, Chris Bosh dan Dwayne Wade. Tak disangka, ketiganya mampu membawa Miami Heat menjadi tim hebat di NBA. Hasilnya, Miami Heat mampu mendominasi kompetisi NBA selama beberapa musim. Heat memenangkan gelar kembali ke belakang pada tahun 2012 dan 2013 dan capaian tersebut termasuk yang sensasional bagi mereka.

*****

Update berita basket terbaru hanya di ffsportz.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here