3 Tips Terbaru Agar Rekor Kill & Death Tidak Jatuh di Game PUBG Mobile
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMTips PUBG Mobile – Semua orang saat ini sudah sangat akrab dengan game PlayerUnknown’s Battlegrounds atau lebih sering  dikenal dengan sebutan PUBG. Tak hanya anak – anak, remaja dan bahkan dewasa sudah kenal dengan game tembak – tembakan ini. PUBG merupakan sebuah permainan dengan genre Battke Royale dimana bisa dimainkan oleh para player-nya dalam jumlah 100 orang sekaligus secara daring (Dalam Jaringan). Namun, player juga bisa bermain solo, dua orang atau lebih bisa juga mengundang teman atau orang lain untuk bergabung ke dalam permainan sebagai tim.

Sekilas tentang game PUBG Mobile

Sebagai pengingat saja, game PlayerUnknown’s Battlegrounds dirilis di Steam pada bulan Maret 2017 silam. Menariknya, belum ada satu tahun, kabarnya game ini telah membuat rekor baru, ada sekitar 877.844 pemain yang daring secara bersamaan pada tanggal 26 Agustus 2017 di platform Steam. Rekor ini mengalahkan pencapaian dari rekor jumlah pemain Dota 2 dalam waktu bersamaan yang hanya mencapai 842.919.

Sementara itu, untuk di Playstore sendiri, menurut informasinya game PUBG mobile ini telah dimainkan sebanyak lebih dari 50 juta pengguna Android seluruh dunia. Bagi kamu yang ingin memainkan game PUBG harus memiliki spesifikasi ponsel minimal 2Gb/16Gb (versi lite) tetapi disarankan 4Gb/64Gb dan 6Gb/128Gb (versi asli). Kemudian, lightSpeed & Quantum Studio, divisi internal dari Tencent Games, mengembangkan versi Android dan iOS untuk PUBG Mobile.

Tips agar Kill & Death tidak jatuh di game PUBG Mobile terbaru

Semenjak kemunculan Map Miramar di season 13, game PUBG Mobile semakin seru dan memiliki tantangan yang tinggi bagi player. Sistem Kill & Death juga semakin berubah dimana rekor total Kill & Death setiap player ditentukan oleh Kill & Death yang diraih per pertandingan. Bagi pemain yang serig untuk bermain aman tentunya harus bermain lebih bagus lagi jika ingin mendapatkan Kill & Death yang tinggi.  Menurut sumber yaitu INDOSPORT, ada beberapa tips terbaru bagi pemain agar Kill & Death tidak alami penurunan di game PUBG Mobile. Berikut ini adalah tips agar Kill & Death tidak jatuh di game PUBG Mobile terbaru.

  1. Sebanyak mungkin kumpulkan Kill di setiap game

Berbeda dengan Meta sebelumnya, di musim ini pemain dituntut untuk mengumpulkan Kill lebih banyak dan juga harus konsisten. Satu – satunya cara agar bisa mempertahankan Kill & Death yang ada dengan melakukan kill. Sebagai contoh, jika pertandingan pertama pemain PUBG Mobile mendapatkan 10 kill maka pemain harus menjaga jumlah kill tersebut agar tidak jatuh drastis di permainan berikutnya, jika tidak mampu konsisten maka skor Kill & death player akan berkurang.

  1. Buat Strategi saat bermain

Berhasrat untu tingkatkan Kill & Death, kebanyakan player terkadang melakukan Kill tanpa berhati – hati. Tak jarang juga malah membuat skor kill & Death semakin terpuruk. Maka dari itu, buatlah strategi yang tepat saat bermain agar skor Kill & death tetap terjaga.

  1. Pilih lokasi yang tepat

Mendarat di lokasi ramai bisa jadi pilihan yang terbaik u ntuk mengumpulkan kill sekaligus juga menjadi pilihan yang dapat menghancurkan Kill & Death. Lalu bagaimana solusinya? Para player yang belum berani mendarat di tempat ramai bisa mendarat di lokasi yang lebih aman dan temukan bot yang berkeliaran untuk ditembak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here